|

UNTUK PEMBINAAN FISIK DAN MEMUPUK JIWA KORSA PRAJURIT, KODAM XVI/PATTIMURA MELAKSANAKAN KEGIATAN JAL

Selasa , 01 September 2015

Ambon, (1/09). Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo melaksanakan kegiatan jalan cepat jarak 1 km keliling lapangan Merdeka di lapangan Merdeka jalan Sultan Khairun kecamatan Siriamau Kota Ambon.

Kegiatan jalan cepat tersebut dilaksanakan dalam rangka pembinaan fisik prajurit dan memupuk jiwa korsa serta untuk menjaga kekompakan para Dansat/Kabalak dengan prajurit di jajaran Kodam XVI/Ptm.

Kegiatan jalan cepat diikuti oleh para perwakilan prajurit dari tiap-tiap satuan di jajaran Kodam XVI/Ptm. Turut hadir dalam kegiatan jalan cepat tersebut Kasdam XVI/Ptm, Irdam, Para Asisten, Kabalak dan Dansat j ....

Selanjutnya >

LOMBA JALAN CEPAT ANTAR PERSONEL KODAM XVI/PTM

Selasa , 01 September 2015
(Ambon, 1/9). Lapangan Merdeka kota Ambon menjadi saksi pada perlombaan jalan cepat antar personel dalam jajaran Kodam XVO/Pattimura. Perlombaan yang di buka dan diikutu oleh Pangdam dibagi dalam kelompok kepangkatan. Mantan pelatih nasional bapak Wenas Tangkilisan menjadi pengamat dan memberikan pelatihan dan contoh singkat pelaksanaan pertandingan tersebut. (Pendam16) ....
Selanjutnya >

KEBERSAMAAN PANGDAM XVI/PATTIMURA BERSAMA PEMUDA

Senin , 31 Agustus 2015

(Ambon,.31/8). Pangdam XVI/Pattimura tidak henti-hentinya membuka dialog dengan semua unsur dan stage holder yang berada di Maluku untuk menyampaikan pesan-pesan moral perdamaian sesuai program yang telah di canangkan Kodam. Kesempatan kali ini, Senin 31 Agustus 2015 di Panorama restauran Karang Panjang Ambon, beberapa pengurus HMI Pusat dan Daerah berdialog langsung dengan Pangdam sambil menikmati makan siang. mereka antara lain Arista Kunaidi, Mahmud Latif, Mahmud Hanubun, Abubakar Solissa, Usman Warang dan Faisal Yahya Marasabessy.

Sosialisasi pesan-pesan moral dalam program Kodam perlu terus digaungkan kepada semua kom ....

Selanjutnya >

47 PAMEN KODAM XVI/PATTIMURA IKUT SELEKSI SESKOAD

Senin , 31 Agustus 2015

Ambon.   Seleksi Dikrek LIV Seskoad Tahap II/A TA. 2016  rayon M/Ambon Kodam XVI/Pattimura diikuti sebanyak 47 orang Pamen yang diselenggarakan pada hari Senin (31/08) sampai dengan hari Jumat (04/09) bertempat  di Aula Slamet  Riyadi Makorem 151/Binaiya. Tim seleksi seskoad terdiri dari 3 orang perwira menengah,, Kolonel Infanteri  Agus Riyato sebagai ketua tim seleksi. Pada hari pertama peserta membuat tulisan essay dengan tema yang sudah ditentukan dari seskoad dalam waktu 5 jam dimulai pukul 09.30 s.d. 14.30 WIT.

Pada kegiatan seleksi hari pertama, di rayon M/Ambon mendapat kehorna ....

Selanjutnya >
Showing 2165 to 2168 of 2237  First  < 540 541 542 543 544 >  Last