|

BABINSA KAIRATU DAN PETUGAS DINAS UPTD BASMI WERENG SECARA MASSAL

Senin , 22 Februari 2016

Kairatu. Babinsa Koramil 1502-4/Kairatu, pertugas Dinas UPTD Kec. Kairatu, Dinas Penanggulangan hama dan kelompok tani Sabar Menanti Kairatu melaksanakan penyemprotan hama wereng di hamparan sawah puluhan hektar di wilayah Kairatu pada Jumat (19/2).
 Menurut Danramil Kairatu Kapten Inf M Kosu, penyemprotan hama wereng harus dilakukan secara serentak dalam satu area persawahan sehingga hasilnya akan efektif. Selain itu juga takaran obat dan air harus pas sesuai dengan aturan pakai dihadapkan dengan luas sawah. Apalagi saat ini kita dan kelompok tani didampingi oleh petugas pengendali hama dari Kecamatan.
Saat ini umur padi ....

Selanjutnya >

SANG MOTIVATOR MEMBERIKAN MOTIVASI BAGI PARA GURU DAN KARYAWAN YAYASAN KARTIKA CHANDRA KIRANA PD XVI/PTM

Jumat , 19 Februari 2016

Ambon, (19/2).  Motivator ternama, Aqua Dwipayana, di hadapan ratusan guru dan karyawan SD, SMP dan SMA Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura, pengurus yayasan Kartika Jaya Cabang XIII Pattimura, bertempat di Aula Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Persit KCK daerah XVI/Ptm yang sekaligus juga sebagai ketua Dharma Pertiwi Daerah Q dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIII Ptm, Ibu Santi Doni Monardo. Dalam Sambutannya Ibu Santi memberikan apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan serius. Masih dalam sambutannya, ibu Santi mengatakan maksud d ....

Selanjutnya >

DANREM 151/BINAIYA PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DANDIM

Jumat , 19 Februari 2016

Ambon. Jabatan Komandan Kodim 1502/Masohi diserahterimakan dari Letnan Kolonel Inf Tri Bharata Wira Jati kepada Letnan Kolonel Arm Deddy Yogo Widiatmoko, Komandan Kodim 1504/Ambon dari Letnan Kolonel Inf Indarmawan kepada Letnan Kolonel Inf Slamet Riyanto. Resmi diserahterimakan setelah kedua Pamen tersebut menerima tongkat Komando dari Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Edy Sutrisno pada upacara serah terima jabatan yang berlangsung pada Kamis (18/2) di Aula Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya.

Danrem dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan bagian dari  pembinaan personil dan organisasi y ....

Selanjutnya >

SEJUMLAH JABATAN KODAM PATTIMURA DISERAHTERIMAKAN

Jumat , 19 Februari 2016

AMBON- Kamis, (18/2) Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo memimpin serah terima sejumlah jabatan Pejabat Teras Kodam, berlangsung di Lobi Makodam XVI/Pattimura.

Jabatan yang diserahterimakan antara lain, penyerahan jabatan Irdam XVI/Pattimura dari Kolonel Arm Totok Imam S, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), kepada Pangdam XVI/Pattimura, Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura bidang Hukum dan Humaniter kepada Kolonel Inf Sahal Ma’aruf, Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura bidang Sosial Budaya kepada Kolonel Arh Nugroho Djatiwaluyo, Staf  Ahli  Pangdam  XVI/Pattimura bidang Manajemen Sishanneg dari Kolonel Inf Adrianus Ro ....

Selanjutnya >
Showing 2165 to 2168 of 2514  First  < 540 541 542 543 544 >  Last