|

TMMD ke-102 di Pulau Hiri Resmi Dibuka


Rabu , 11 Juli 2018

Hiri (10/07), Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 Kodim 1501/Ternate yang dilaksanakan di Pulau Hiri resmi dibuka, upacara pembukaan dilaksanakan di Lapangan Desa Faudu Kec. Pulau Hiri Kota Ternate.

Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara serta turut dihadiri oleh, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarto, S.H., M.M., M.Tr (Han), Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.Ik, Wakasat Brimob AKBP Jafar Sadik, Kasiter Korem 152/Bbl Mayor Inf Laode M Sabarudin, Dandenpom Lanal Mayor Laut (PM) Hanis Aldian, Kabalak Rem 152/Bbl, Para Camat, Lurah dan tokoh masyarakat Pulau hiri serta diikuti oleh pasukan upacara gabungan 1 SST Korsik Ajenrem 152/Bbl, 2 SST Makodim 1501/Ternate, 2 SST Yonif RK 732/B, 1 SSR Polsek P. Hiri, 2 SST Masyarakat. dalam sambutannya Walikota Ternate menyampaikan bahwa TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur penting dalam upaya dan tekad, untuk itu Saya mewakili masyarakat kota ternate saya sangat berterima kasih dan apresiasi serta menyambut baik penetapan kecamatan pulau Hiri sebagai lokasi pelaksanaan TMMD ke 102 tahun 2018. Untuk itu pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh perangkat daerah serta masyarakat pulau Hiri untuk ikut mensukseskan pelaksanaan pelayanan TMMD ke 102 ini. selain itu pelaksanaan TMMD ini sangat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat terutama di kecamatan pulau hiri dimana aasarannya bentuk perubahan fisik maupun non fisik.

Kegiatan diakhiri dengan Walikota Ternate didampingi Dandim 1501/Ternate beserta unsur forkopimda Kota Ternate mengunjungi stand-stand yang ditampilkan serta meninjau sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD ke-102 ini. (Penrem 152)