https://sipindo.id/assets/products/Starlight/ https://kebidanan.poltekkesbandung.ac.id/css/ https://simita-is.unikom.ac.id/js/gachor/ slot https://sipindo.id/assets/products/mania/ https://siapol.dishub.jatimprov.go.id/admin/css/ https://smkmiphaparakan.sch.id/daftar/m4xwin/ https://kebidanan.poltekkesbandung.ac.id/css/
Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1505 Tidore, Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat | KODAM XVI/ PATTIMURA

Ole777

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1505 Tidore, Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1505 Tidore, Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat

HALTIM | Satuan Tugas (Satgas) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 di Kodim 1505/Tidore telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada dilokasi TMMD ke 119 Kodim 1505/Tidore. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sosolat Kec. Maba Utara sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan akses layanan kesehatan di wilayah tersebut, Rabu (13/3/2024).

Bertempat di Desa Sosolat, Tim Kesehatan Satgas TMMD 119 Kodim 1505/Tidore memberikan berbagai layanan kesehatan kepada masyarakat, mulai dari pemeriksaan kesehatan umum hingga pemberian obat-obatan secara gratis. Pelayanan kesehatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di daerah pedesaan.

Dandim 1505/Tidore ( Letkol Kav Calter Purba ) selaku Komandan Satgas TMMD ke-119 Kodim 1505/Tidore, menyampaikan bahwa pemberian layanan kesehatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, sehingga mereka dapat beraktivitas secara optimal dan dapat meningkatkan produktivitas.

Selain memberikan pelayanan kesehatan, Satgas TMMD 119 Kodim 1505/Tidore juga terus melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dan sosial lainnya guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Dengan adanya program TMMD dan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Satgas TNI, diharapkan dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut.*

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again