https://sipindo.id/assets/products/Starlight/ https://kebidanan.poltekkesbandung.ac.id/css/ https://simita-is.unikom.ac.id/js/gachor/ slot https://sipindo.id/assets/products/mania/ https://siapol.dishub.jatimprov.go.id/admin/css/ https://smkmiphaparakan.sch.id/daftar/m4xwin/ https://kebidanan.poltekkesbandung.ac.id/css/
Rindam XVI/Pattimura Berbagi Kebaikan Dengan Pembagian Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan | KODAM XVI/ PATTIMURA

Ole777

Rindam XVI/Pattimura Berbagi Kebaikan Dengan Pembagian Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan

Rindam XVI/Pattimura Berbagi Kebaikan Dengan Pembagian Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan

SALAHUTU - Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Rindam XVI/Pattimura turut serta dalam membantu meringankan beban umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Personel Rindam XVI/Pattimura dengan penuh kehangatan membagikan takjil secara gratis kepada warga masyarakat di depan Mako Rindam XVI/Pattimura, Jln. Raya Suli Kec. Salahutu Kab. Maluku Tengah, Jumat (22/03/2024).

Dengan senyum yang tulus, para anggota Rindam XVI/Pattimura menyambut warga yang datang untuk mengambil takjil menyiratkan pesan kebersamaan dan empati di antara anggota masyarakat. Para prajurit dengan penuh semangat berupaya menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk berbagi kebaikan dan menciptakan ikatan yang lebih erat di antara sesama.

Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, menyampaikan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian sosial untuk terus berbuat kebaikan dan memberikan dampak positif dalam lingkungan sekitar. Semoga semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh Rindam XVI/Pattimura dapat terus membumi dan menginspirasi banyak pihak untuk turut serta dalam membantu sesama, Pungkasnya.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again