Ole777

Peringati Kenaikan Isa Almasih Anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Dan Masyarakat Ibadah Bersama

Peringati Kenaikan Isa Almasih Anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Dan Masyarakat Ibadah Bersama

Halut - Dalam rangka peringatan hari Kenaikan Isa Almasih, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo bersama masyarakat Loloda Utara menggelar ibadah bersama. Kegiatan ini berlangsung di Gereja Getsemani Desa Podol, Kec. Loloda Utara, Kab. Halmahera Utara, Kamis (09/05/2024).

Ibadah yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh puluhan masyarakat dan beberapa anggota TNI yang terlibat dalam program TMMD. Mereka berkumpul untuk ibadah hari Kenaikan Isa Almasih dengan penuh semangat dan kebersamaan.

Dansatgas TMMD Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E, mengatakan bahwa acara ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. "Kami di sini bukan hanya untuk membangun infrastruktur, tetapi juga untuk membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat. Melalui ibadah bersama ini, kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, baik dalam suka maupun duka," ujarnya.

Selama ibadah, suasana terasa sangat hangat dan penuh kekeluargaan. Pendeta yang memimpin ibadah, menyampaikan pesan tentang pentingnya persatuan dan saling mendukung antarumat manusia, terlepas dari latar belakang atau profesi.

Acara peringatan Kenaikan Isa Almasih ini menjadi salah satu bentuk nyata dari kemanunggalan antara TNI dan masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan, sehingga program-program pembangunan desa dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat bagi semua pihak.

(CHY-1508)

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again