Ole777

Pemberian Bantuan Anak Stunting Salah Satu Rangkaian Pembukaan TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo

Pemberian Bantuan Anak Stunting Salah Satu Rangkaian Pembukaan TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo

Halmahera Utara - Pada pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo di Desa Teru - Teru, kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara, bantuan anak stunting disalurkan untuk mendukung kegiatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup di pedesaan, TMMD tidak hanya bertujuan untuk pembangunan fisik, tetapi juga memberikan perhatian pada sektor sosial, Rabu (8/5/2024).

Bantuan ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, TNI, dan berbagai pihak yang peduli terhadap anak-anak di daerah tersebut dengan memberikan beberapa bahan Pokok dan bahan makanan untuk menambah Gizi anak. 

Kasrem 152/ Baabullah menyampaikan apresiasi atas upaya bersama dalam mendukung pembangunan di desa tersebut. "Bantuan ini bukan hanya sekadar sumbangan, tetapi merupakan investasi bagi masa depan anak-anak kita dan kemajuan daerah untuk kita bersama," jelasnya.

Bantuan tersebut diberikan kepada keluarga yang memiliki anak-anak yang teridentifikasi mengalami stunting, sebuah kondisi dimana pertumbuhan fisik dan perkembangan kognitif anak terhambat akibat kurang gizi atau kurangnya nutrisi esensial selama masa perkembangan.

"Sehingga diharapkan untuk kedepannya agar tidak ada lagi anak-anak kita yang mengalami kondisi stunting tersebut." Pungkasnya.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again