Ole777

PEDULI KESEHATAN WARGA, TIM KESLAP TMMD-120 KODIM 1506/NAMLEA ADAKAN CEK TENSI TEKANAN DARAH.

PEDULI KESEHATAN WARGA, TIM KESLAP TMMD-120 KODIM 1506/NAMLEA ADAKAN CEK TENSI TEKANAN DARAH.

Tim Kesehatan dari Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang beroperasi di wilayah Kodim 1506/Namlea, dengan penuh semangat melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada warga Desa Waenetat  Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru. Ini adalah bagian dari upaya Satgas TMMD ke-120 untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat sinergi antara TNI dan warga setempat. Kamis (09/05/2024)

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan dirumah-rumah warga disela pekerjaan pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD dan masyrakat. Dalam pemeriksaan ini, warga desa dapat berkonsultasi tentang masalah kesehatan mereka, mendapatkan penanganan medis yang diperlukan, dan menerima saran-saran tentang pola hidup sehat.
Anggota Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-120, Serda Johan Kabau, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini, “Kami sangat peduli terhadap kesehatan warga Desa Waenetat dan ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan perawatan medis yang mereka butuhkan.

Dalam upaya bersama untuk membangun desa ini, kesehatan masyarakat adalah salah satu aspek yang tidak boleh diabaikan.”ujarnya

Warga Desa Waenetat merasa sangat bersyukur atas kehadiran Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-120 ini dan menyambut baik upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka. Tutupnya.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again