Ole777

PADATNYA PROGRAM TMMD KE-120, TIDAK MENGURANGI ANTUSIAS PERSONEL SATGAS TMMD MELAKSANAKAN IBADAH MINGGU

PADATNYA PROGRAM TMMD KE-120, TIDAK MENGURANGI ANTUSIAS PERSONEL SATGAS TMMD MELAKSANAKAN IBADAH MINGGU

 

Di tengah kesibukan melaksanakan program, Personel satgas TMMD ke-120, Kodim 1506/Namlea yang beragama Katolik tetap mengikuti kegiatan ibadah di Gereja Maranatha berjumlah lima orang diantaranya Bripka Randi, Sertu Dion, Pratu Fandro, Pratu Isak dan Prada Yohanes,bertempat di Desa Tifu Kecamatan Leksula Kabupaten Buru Selatan, Minggu (12/05/2024).

Bripka Randi yang tergabung di Satgas TMMD menerangkan, kegiatan ibadah bersama ini bukan hanya keharusan bahkan kewajiban, guna mendekatkan diri kepada Tuhan, Sang Pencipta.

“Kita bisa menikmati apa yang kita dapat saat ini, itu karena kebaikan Tuhan, termasuk apa yang kita kerjakan saat ini, berupa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Waenetat Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru,” ujarnya.

Tambah Randi, kesuksesan semua pekerjaan, apabila kita mengandalkan diri sendiri, itu sama hal kesuksesan yang bersifat semu. “Kesuksesan yang hakiki ketika kita mampu menyenangkan hati Tuhan.

Sementara itu, Jemaat Gereja Maranatha merasa senang akan hadirnya anggota Satgas TMMD yang ikut hadir dalam ibadah Minggu bersama, sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita.

“Para Jemaat di sini juga mendoakan agar seluruh prajurit Satgas TMMD ini diberi kesehatan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat, serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again