Pohon Palaka "Raksasa" - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

TNI - POLRI SE-MALUKU SIAP AMANKAN NATARU

Senin , 21 Desember 2020

Bertempat di Lapangan Upacara Letkol (Purn) C.R. Tahapary, Tantui, Ambon. Sebanyak 368 personel TNI-Polri melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Siwalima tahun 2020, Senin (21/12/2020). Operasi Lilin ini rutin digelar tiap tahunnya dalam rangka pengamanan jelang Natal dan tahun baru. 

Dalam kesempatan tersebut hadir Mayjen TNI Agus Rohman selaku Pangdam XVI/ Pattimura, Kapolda Maluku dan sejumlah pejabat terkait. 

Bertindak sebagai inspektur apel, gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail. Dalam amanatnya, gubernur menekankan untuk seluruh unsur masyarakat agar saling peduli sehingga ....

Selanjutnya >

PANGDAM PATTIMURA JAMU MITRA KERJA INTELIJEN LEWAT COFFEE MORNING

Kamis , 17 Desember 2020

Bertempat di Tenis Indoor Tapal Kuda, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman adakan coffee morning dengan berbagai pihak mitra kerja intelijen, Rabu(16/12). 

Adapun mitra kerja yang hadir pagi itu datang dari berbagai kalangan, seperti kelompok pemuda, himpunan mahasiswa, komunitas aktivis kota Ambon, hingga LSM.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pagi ini. Coffee morning ini, digelar sebagai ajang silaturahmi dengan para mitra kerja intelijen Kodam XVI/ Pattimura" jelas Pangdam

Selain itu, Pangdam terus menghimbau khususnya kepada tamu undangan untuk mematuh ....

Selanjutnya >

KUNJUNGI SMA KARTIKA JAYA, PANGDAM BERI MOTIVASI

Kamis , 17 Desember 2020

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, kunjungi SMA Kartika Jaya yang berada di Nusaniwe, Ambon, Rabu (16/12). 
Didampingi oleh Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah SMA Kartika Jaya, pangdam mengecek kondisi gedung sekolah serta memberikan motivasi kepada puluhan siswa dan para guru.

Dalam pengarahannya, Pangdam mendukung siswa- siswi SMA Kartika Jaya untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi prajurit TNI.

"Bagi siswa- siswi yang bercita-cita menjadi prajurit TNI, kami sangat terbuka dan mendukung. Persiapkan diri, baik dari administrasi, kesehatan maupun jasmani" kata Pangdam.

Kedepannya, ....

Selanjutnya >

RAYAKAN HARI JUANG TNI- AD, PANGDAM PATTIMURA GELAR SYUKURAN

Selasa , 15 Desember 2020

Tanggal 15 Desember diperingati sebagai Hari Juang TNI AD. Tahun ini, Kodam Pattimura merayakan Hari Juang TNI AD dengan menggelar acara syukuran di Indoor Tapal Kuda, Ambon, Selasa (15/12).
Acara syukuran ditengah pandemi Covid-19 ini digelar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Sebelum acara dilangsungkan, para tamu undangan dipersilahkan melalui pengecekan suhu, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak dengan mengatur tempat duduk.

Sejumlah pejabat hadir antara lain Kapolda Maluku, Gubernur Maluku, Danlantamal IX dan Danlanud Pattimura. Acara ini dibuka dengan menyanyikan Mars Kartika Eka Paksi Jaya lalu dilan ....

Selanjutnya >
Showing 17 to 20 of 40  First  < 3 4 5 6 7 >  Last