Pohon Palaka "Raksasa" - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

PANGDAM PIMPIN APEL LUAR BIASA JELANG NATARU KODAM PATTIMURA

Rabu , 23 Desember 2020

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman memimpin langsung apel luar biasa yang digelar di lapangan Makodam Pattimura, Rabu (23/12). Sebanyak sekitar 500an prajurit jajaran Kodam XVI/ Pattimura hadir dalam apel tersebut. 

Apel luar biasa ini dilangsungkan menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Dalam apel siang tadi, Pangdam menekankan kepada seluruh prajurit Kodam XVI/ Pattimura agar tetap menjaga situasi dan kondisi selama Nataru agar selalu kondusif tanpa adanya gangguan Kamtibmas. 

"Prajurit TNI harus senantiasa waspada terhadap perkembangan situasi dan kondisi jelang Natal dan Tahun Baru ini. Diha ....

Selanjutnya >

SRIKADI PATTIMURA RAYAKAN HARI JADI KOWAD KE-59

Rabu , 23 Desember 2020

"Bukan mawar penghias taman, tetapi melati pagar bangsa" begitulah semboyan yang lekat dengan Korps Wanita Angkatan Darat. Hari ini, Selasa (22/12) Kowad memperingati hari jadinya yang ke 59. Meskipun ditengah pandemi Covid-19, perayaan HUT Kowad di Kodam Pattimura berlangsung khidmat. 

Bertempat di ruang Puskodalops Makodam Pattimura, Pangdam Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, didampingi ketua Persit KCK beserta seluruh kowad Kodam XVI/Pattimura mengikuti Vicon terpusat HUT Kowad bersama Kasad, Jendral TNI Andika Perkasa dan Ny. Hetty Andika Perkasa. 

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menegaskan agar ko ....

Selanjutnya >

PERSIT KODAM PATTIMURA GELAR BAZAR PAKET SEMBAKO MURAH

Selasa , 22 Desember 2020

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, serta menyambut Perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura menggelar kegiatan Bazar Paket Sembako Murah di Lapangan Upacara Makodam, Selasa (22/12).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura, Ny. Herati Agus Rohman. Dalam sambutannya, Ny. Herati mengatakan,  kegiatan Bazar Paket Sembako Murah  ini  sangat  tepat untuk membantu keluarga prajurit dan PNS di jajaran Kodam XVI/Pattimura untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau dalam menghadapi perayaan Hari Raya Natal 2020 dan m ....

Selanjutnya >

PANGDAM LEPAS PRAJURIT PATTIMURA PERSONEL SATGAS KONTINGEN GARUDA

Senin , 21 Desember 2020

Sebanyak 11 personel TNI Kodam XVI/ Pattimura resmi dilepas oleh Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, di Lobby Makodam, Senin (21/12). 

Turut hadir pada acara pelepasan tersebut sejumlah PJU Kodam XVI/ Pattimura beserta anggota Persit KCK. Dalam amanatnya, Pangdam berpesan kepada seluruh personel Satgas Batalyon Gerak Cepat Kontingen Garuda XXXIX-C/ Monusco agar secara optimal menunjukkan performa sebagai duta Kodam XVI/ Pattimura. 

"Sebagai duta Kodam XVI/ Pattimura di negara lain, jaga nama baik TNI dan negara Indonesia. Manfaatkan kesempatan ini untuk membangun solidaritas dan kekompakan baik de ....

Selanjutnya >
Showing 13 to 16 of 40  First  < 2 3 4 5 6 >  Last