Panen Raya di Namlea - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

DUA RIBU LEBIH PRAJURIT DAN MASYARAKAT RAMAIKAN JALAN SEHAT HUT TNI DI KOTA AMBON

Minggu , 09 Oktober 2022
Masih dalam semarak suasana HUT ke-77 TNI, Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. mengikuti olahraga jalan sehat, Sabtu (08/10/2022). 
 
Acara diawali dengan pemanasan yang dilanjutkan dengan jalan sehat. Rute jalan sehat ini dimulai dari Lapangan Merdeka, Kodim 1504/ Ambon, hingga Hotel Amboina lalu berakhir kembali di Lapangan Merdeka dengan jarak 3,1 km. Jalan sehat ini diikuti dari TNI, Polri hingga masyarakat. 
 
Tak hanya sekadar ja ....

WUJUD RASA ASIH, PANGDAM ANJANGSANA DENGAN PARA VETERAN

Jumat , 07 Oktober 2022
Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura, Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa beranjangsana dengan para veteran di sejumlah wilayah di kota Ambon, Jumat (07/10/2022). 
 
Kegiatan anjangsana ini bertujuan selain sebagai wujud rasa asih kepada para veteran , namun juga masih dalam suasana peringatan HUT ke-77 TNI. Pangdam beranjangsana di sejumlah wilayah seperti di Batu Merah, Ongkoliong dan Nania. 
 

PERKUAT SILATURAHMI, PANGDAM PATTIMURA TEMU BINCANG DENGAN INSAN PERS

Jumat , 07 Oktober 2022
Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. bersilaturahmi bersama rekan- rekan media , bertempat di Joglo Kediaman Pangdam Tapal Kuda, Air Salobar, Jumat (07/10/2022). 
 
Acara silaturahmi ini digelar dengan tujuan meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang selama ini telah terjalin baik antara Kodam XVI/ Pattimura dengan para rekan media, baik media cetak, elektronik, maupun online. Kegiatan diawali dengan senam bersama, olahraga jalan santai kemudian coffee morning. 
 
....

PAMERAN ALUTSISTA HARI KEDUA, MASYARAKAT AMBON MAKIN ANTUSIAS

Minggu , 02 Oktober 2022
Sejak dibuka pada Sabtu (01/10/2022) Pameran Alutsista yang digelar Kodam XVI/ Pattimura bersama Lantamal IX/ Ambon dan Lanud Pattimura jelang HUT ke-77 TNI di Lapangan Merdeka Ambon kian menyedot antusiasme masyarakat. 
 
Terpantau hingga Sabtu malam, masyakarat masih ramai mengunjungi berbagai stand untuk berfoto maupun berinteraksi dengan petugas. Di hari kedua pelaksanaan Pameran Alutsista pun, masyarakat masih silih berganti berkeliling dan berfoto dengan persenjataan yang dipamerkan. Bahkan terdapat beberapa pengunjung turut menge ....
Showing 1 to 4 of 6   1 2 >