https://sipindo.id/assets/products/Starlight/ https://kebidanan.poltekkesbandung.ac.id/css/ https://simita-is.unikom.ac.id/js/gachor/ slot https://sipindo.id/assets/products/mania/ https://siapol.dishub.jatimprov.go.id/admin/css/ https://smkmiphaparakan.sch.id/daftar/m4xwin/ https://kebidanan.poltekkesbandung.ac.id/css/
Kegiatan TMMD Ke-119 Kodim 1505/Tidore resmi dibuka | KODAM XVI/ PATTIMURA

Ole777

Kegiatan TMMD Ke-119 Kodim 1505/Tidore resmi dibuka

Kegiatan TMMD Ke-119 Kodim 1505/Tidore resmi dibuka

Haltim Maluku Utara_Bupati Halmahera timur Drs Ubaid Yakub, MPA, secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Desa lolasita, Kecamatan Maba utara, Halmahera Timur, Maluku Utara, pada hari Selasa, 20 Februari 2024.

Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, Bupati Drs Ubaid Yakub MPA menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam membangun infrastruktur pedesaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan TMMD ke-119 ini akan melibatkan berbagai program pembangunan jalan setapak, jalan tani, saluran irigasi, bak penampung air, Mck, dan renovasi RTLH.

Dalam sambutannya Bupati juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Maba Tengah maupun Kecamatan Maba Utara.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi peran serta aktif dari TNI dalam membantu Pemerintah Daerah dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat pedesaan.

Ia menyatakan komitmennya untuk terus mendukung dan memfasilitasi berbagai program TMMD guna mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan TMMD ke-119 ini diharapkan akan menjadi momentum bagi peningkatan kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam membangun infrastruktur pedesaan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan para relawan yang siap memberikan kontribusi dalam mensukseskan program pembangunan ini.*
Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again