|

Kami menyadari, bahwa kedekatan dengan masyarakat sangatlah penting artinya bagi TNI. Sesuai dengan semangat "Bersama rakyat TNI kuat", maka sudah barang tentu kedekatan kepada rakyat adalah jalan utama menuju kekuatan tersebut.

 

Di era yang semakin canggih saat ini kedekatan bisa dilakukan salah satunya dengan menggunakan media website.

 

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya website Kodam XVI/Pattimura tampil dengan wajah baru. Lebih segar dan lebih dekat. Website ini akan terus menjadi sarana Kodam XVI/Pattimura untuk memberikan informasi terkait kegiatan prajurit TNI di Maluku. Seluruh kegiatan prajurit TNI akan kami unggah di website ini, agar rakyat Maluku bisa memiliki semangat yang sama demi membangun bumi Maluku.

 

Website dengan wajah baru ini juga menjadi tempat bagi rakyat Maluku yang ingin berkomunikasi dengan kami, Kodam XVI/Pattimura. Kami persilahkan rakyat Maluku memberikan informasi apapun di wilayah Maluku dan kami akan memberikan respon sesuai kapasitas kami demi membangun bumi Pattimura.

 

Akhirnya, kami berharap dengan tampilan baru ini, Kodam XVI/Pattimura bisa terus memberikan yang terbaik bagi rakyat Maluku khususnya dan Indonesia umumnya.

 

PANGLIMA KODAM XVI PATTIMURA

 

Mayjen TNI Doni Monardo