|

KODAM PATTIMURA GELAR PENGECEKAN RANDIS

Senin , 19 Juni 2017

Ambon, (19/06)- Dalam rangka mendukung operasi Gaptib Kendaraan di wilayah Ambon, Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan pengecekkan kendaraan operasional Dinas Kendaraan Bermotor/Mobil organik yang berlangsung di Lapangan Makodam XVI/Pattimura.


Pemeriksaan kendaraan diselenggarakan dalam pelaksanaan fungsi pengamanan dibidang materiil dengan menghadirkan seluruh kendaraan dinas dan pribadi yang digunakan oleh seluruh Satuan Jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan ....

Selanjutnya >

JELANG IDUL FITRI, APEL GELAR PASUKAN OPERASI RAMADANIYA SIWALIMA 2017 DIGELAR

Senin , 19 Juni 2017

Ambon, (19/06)- Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Seluruh Jajaran TNI-Polri yang berada di Maluku khusunya Pulau Ambon menggelar apel gelar Pasukan operasi " Ramadniya Siwalima 2017 yang berlangsung di Lapangan Polda Maluku Letkol (P) CHR.L Tahapary,Tantui Ambon.

Bertindak selaku Irup yaitu Gubernur Maluku Ir.Said Assagaff dan Komandan Upacara (Danup) yaitu AKBP Rikson.P.M situmorang, S. I. K. Apel gelar Pasukan ini diikuti oleh seluruh jajaran TNI-Polri yang ada di Provinsi Maluku khususnya yang berada di Pulau Ambon.

Apel gelar Pasukan operasi " Ramadniya Siwalima  2017” ini merupak ....

Selanjutnya >

MELALUI PENDEKATAN PERSUASIF, MASYARAKAT SERAHKAN SENPI

Minggu , 18 Juni 2017

Ambon,(18/06)-    Pendekatan keamanan yg dilakukan oleh Tim Intel Komando Distrik Militer  (Kodim) 1504/Ambon telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan indahnya hidup damai  berdampingan dan hal ini membuahkan hasil dengan diserahkannya senjata api Laras panjang jenis SS1, Magazen dan beberapa butir munisi dari warga masyarakat kepada Serma Jhon L, Kamis (15/06) di Desa Waii Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.
Sejak kerusuhan yang terjadi di wilayah Maluku, aparat TNI dan Polri gencar mencari senjata sisa konflik yang masih beredar di masyarakat, baik senjata organik maupun senjata rakitan demi tercipta ....

Selanjutnya >

CIPTA KONDISI MENJELANG LEBARAN, TNI/POLRI GELAR PATROLI GABUNGAN

Minggu , 18 Juni 2017

Ternate (18/06), Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan keteriban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan TNI/Polri yang terdiri dari unsur Kodim 1501/Ternate, Polres Ternate, Sat Brimobda Malut, Satgas Yonif 726/Tml, Denpom Ternate, Pomal Ternate dan Tim Intelijen melaksanakan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia premanisme dan penyakit masyarakat bertempat di Mapolres Ternate.
Kegiatan patrol diawali dengan apel dan briefing anggota yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ternate Kompol Jufri Dukulamo, dalam apel tersebut dilaksanakan pembagian tim yaitu Tim gabungan 1 yang d ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 1218   < 1 2 3 4 5 >  Last