|

KELUARGA BESAR KODAM XVI/PATTIMURA RAYAKAN NATAL

Rabu , 17 Januari 2018

Ambon, (17/01)- Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura menggelar Natal keluarga Kodam XVI/Pattimura, dengan tema "Dengan Semangat Natal 2017 Kita Tingkatkan Kualitas Iman Prajurit Guna Mewujudkan TNI Yang Profesional Dan Dicintai Rakyat", bertempat di Gedung Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya Jl. A Yani, batu Gajah Kec. Sirimau, Kota Ambon.

Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Tri Soewandono mengatakan, Natal ini merupakan peristiwa yang sangat penting bagi umat Kristen karena peristiwa ini merupakan momentum Pernyataan Kasih Tuhan kepada umat manusia dan ala ....

Selanjutnya >

KODAM PATTIMURA GELAR UPACARA 17-AN BULAN JANUARI

Rabu , 17 Januari 2018

Ambon, (17/01). Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, Brigjen TNI Tri Soewandono mewakili Pangdam bertindak sebagai Irup dalam Upacara 17-an Bulan Januari 2018 yang diikuti seluruh personel baik militer maupun PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura bertempat di Lapangan Makodam.

Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam mengucapkanterima kasih dan penghargaan kepada  seluruh Prajurit  dan  PNS TNI atas dedikasi dan semangat pengabdian, karena telah melewati tahun 2017 dengan sarat prestasi dan kinerja yang baik. 

Prestasi kinerja optimal yang telah dicapai dan mendapatkan penilaian positif dari mas ....

Selanjutnya >

BABINSA MOAIN MENYELAMATKAN KMP. HARAPAN BARU DI LAUT LEPAS

Rabu , 17 Januari 2018

Seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer (Koramil) 1507-04/Serwaru, Komando Distrik Militer (Kodim) 1507/Saumlaki bersama dua orang Desa Moain, Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) menyelamatkan delapan orang awak KMP. Harapan Baru di perairan laut lepas Selat Moa – Lakor, Selasa (16/1).

Setelah mendapat laporan dari seorang nelayan dari Desa Moain tentang sebuah kapal yang terombang ambing di tengah laut akibat mesin mati, Serda Batmomolin melakukan koordinasi dengan aparat Desa Moain dan membawa dua orang Desa tersebut  untuk melakukan pertolongan dengan menggunakan KMC Komando yang ....

Selanjutnya >

NENEK UMUR 70 TAHUN DI GENDONG PRAJURIT BANAU UNTUK PERGI BEROBAT

Selasa , 16 Januari 2018

Galela (16/01), Salah satu bukti dimana wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, Danpos Dukono Sertu Kahar menggendong Nenek berumur 70 Tahun yang tidak mampu berjalan menuju ke tempat pengobatan massal dan kembali ke rumah nenek tersebut sejauh 3 Km. Sertu Kahar menggendong nenek tersebut ke tempat Bakti Sosial pengobatan dan Khitanan Massal yang digelar oleh Pos Koki SSK 1 Desa Soasio dan Pos 3 Dukono Desa Mamuya Satgas Yonif RK/732 Banau, tepatnya di Kec. Galela pada Sabtu kemarin (13/01).
 
Kegiatan tersebut diselenggarakan guna terjalinnya kedekatan serta kebersamaan antara TNI dan masyarakat sekitar yang berkaitan e ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 1561   < 1 2 3 4 5 >  Last