|

CETAK SAWAH PULAU BURU SEGERA RAMPUNG

Kamis , 16 November 2017

Buru(16/11) - Program ketahanan pangan yang dilakukan dengan menambah luas lahan sawah terus dilakukan oleh Korem 151/Binaiya melalui cetak sawah di kecamatan Waeapo Kabupaten Buru.  

Tim Cetak Sawah dari Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Buru bersama Tim pengendali kegiatan dari Korem melalui rapat bersama terus merampungkan administrasi hasil pekerjaan cetak sawah.

Dalam rapat bersama yang dihadiri staf Distan Buru Sahrul Wahyu dan Achmad Attamimi dibahas mengenai pekerjaan fisik dilapangan.  Cetak sawah yang dilaksanakan di Pulau Buru meliputi sasaran pekerjaan di 16 desa dengan detail pekerjaan meliputi ....

Selanjutnya >

KASDIM TERNATE PEMBICARA REFLEKSI HARI PAHLAWAN DI KAMPUS UNKHAIR

Kamis , 16 November 2017

Ternate (16/11), Kasdim ternate Mayor Inf Anton Santoni menjadi pembicara dalam Dialog Refleksi hari pahlawan tahun 2017. Kegiatan tesebut digelar oleh Civitas Akademika Universitas Khairun Ternate.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Peran Pemuda dan Mahasiswa Maluku Utara dalam meneruskan Perjuangan Para Pahlawan”, dengan menghadirkan para pemateri dari kalangan akademisi dan sejarahwan juga mengundang Dandim 1501/Ternate yang saat itu diwakili oleh Kasdim.

Dalam kegiatan yang berlangsung di kampus Universitas Khairun Ternate tersebut,  Kasdim memberikan materi tentang peranan pemuda dalam mengisi dan melanj ....

Selanjutnya >

KODAM PATTIMURA PANEN IKAN HASIL EMAS BIRU

Kamis , 16 November 2017

Ambon – Program Emas Biru yang telah digalakkan sejak 2 tahun silam, kini telah membuahkan hasil berupa panen ikan yang begitu memuaskan bagi tim budidaya. Panen ikan yang ada di Keramba Kodam yang tersebar di wilayah Maluku dan Maluku Utara telah dilaksanakan beberapa kali dan hasilnya cukup menguntungkan. 

Keramba Kodam XVI/Pattimura yang tersebar diwilayah Maluku dan Maluku Utara berupa Keramba Jaring Apung, Keramba Jaring Tancap, Keramba Teluk dan Keramba Darat yang digunakan untuk membudidayakanberbagai macam ikan diantaranya Ikan Kerapu, Ikan Kakap Putih, dan Ikan Bubara yang saat telah tumbuh besar dan siap untuk ....

Selanjutnya >

DINAS PSIKOLOGI ANGKATAN DARAT LAKSANAKAN UJI PETIK PSIKOLOGI PELAJAR TERNATE

Kamis , 16 November 2017

Ternate (15/11) - Korem 152/Babullah menggandeng Dinas Psikologi Angkatan Darat melaksanakan uji petik tes psikologi terhadap 2 orang pelajar dari Sekolah Menengah Atas di Ternate.

Kegiatan uji petik sendiri dilaksanakan langsung oleh Psikolog dari DISPSIAD di Makorem 152/Babullah terhadap 1 orang siswa dan 1 orang siswi dari 2 sekolah berbeda dan termasuk siswa berprestasi di sekolahnya. Dalam kegiatan tersebut terlebih dahulu kedua siswa diberikan soal psikologi dasar yang biasa dipergunakan pada saat werving penerimaan Prajurit kemudian hasil tersebut diperiksa dan diberikan penjelasan oleh Psikolog.

Maksud dan tujuandar ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 1457   < 1 2 3 4 5 >  Last