|

REHAB RTLH DAN KANTOR DESA TELUTIH BARU

Sabtu , 14 Juli 2018

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 102 yang sudah masuk hari kerja ke tiga oleh Kodim 1502/Masohi, Pada Jum'at 13 Juli 2018 pagi tadi sudah mulai mengerjakan rehab rumah tidak layak huni (RTLH)  dan melanjutkan pembangunan kantor Negeri Teluti Baru Kecamatan Tehoru.

Dua unit RTLH di Desa Teluti baru direhab dan saat ini dimulai  dengan kerjasama dan gotong royong antara anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat.

Informasi yang diperoleh dari Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi,  target penyelesaian pengerjaan rehab RTLH dan Kantor Desa Telutih baru selesai dalam 29 hari. 

  ....

Selanjutnya >

KEPEDULIAN SATGAS TMMD KE 102 KODIM 1502/MASOHI

Sabtu , 14 Juli 2018

Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi mengikuti pemakaman almarhum Fadlan Kelihu masyarakat Desa Telutih Baru Kecamatan Tehoru Kabupaten Malulu Tengah, Jumat (13/07).
Pekerjaan hari ketiga Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi di Desa Telutih Baru sempat berhenti sejanak karena adanya duka salah satu warga Desa Telutih baru meninggal dunia. Seluruh personil Satgas TMMD langsung menuju rumah duka untuk membantu proses pemakaman salah satu warga Desa Telutih baru.

Keluarga duka Khairudin Banyal mengatakan terima kasih banyak atas kepedulian terhadap kami baik bantuan tenaga maupun doa terhadap almarhum ayah kami. Kami semua sanga ....

Selanjutnya >

SATGAS TMMD KE 102 SELESAIKAN AULA MASJIS NURUL HUDA

Sabtu , 14 Juli 2018

Satuan tugas TMMD ke 1502/Masohi regu 1 SST 3 mengerjakan gedung atau aula di halaman Masjid Nurul Huda Desa Mosso Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah sudah nampak terlihat, Saptu (14/07).

Pekerjaan gedung atau aula di halaman Masjid Nurul Huda berukuran 9x13. Gedung dan aula Masjid Nurul Huda akan digunakan untuk pengajian, TPQ orang dewasa serta jika ada hari-hari besar agama untuk halal bihalan maulid nabi, isro mikrot dan lain-lain masyarakat Desa Mosso terkumpul di gedung atau aula tersebut.

Imam Masjid Nurul Huda sekaligus Guru TPQ Majalil Tehuayo mengatakan bahwa kami dari masyatakat maupun pengurus masjid, kami ....

Selanjutnya >

TNI AD MULAI REHAB RUMAH ZOHRI, SINERGITAS KOMPONEN BANGSA

Sabtu , 14 Juli 2018

Sejak pagi tadi, rumah peraih piala emas lomba lari 100 meter Finlandia Lalu Muhammad Zohri di Dusun Karang Pengsor Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) mulai dibongkar sejumlah personel TNI yang dibantu masyarakat setempat, Sabtu (14/7).

Menurut Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., saat diwawancarai sejumlah media dilokasi menyampaikan pembongkaran tersebut dilakukan berdasarkan hasil koordinasi pihaknya bersama keluarga Lalu Muhammad Zohri dan Alhamdulillah keluarganya semalam (Jumat kemarin malam) mengijinkan dan merestui perehaban ini.

Namun sambungnya, perehaban ini tidak meng ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 1974   < 1 2 3 4 5 >  Last