|

PANGDAM HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL TELUK AMBON

Sabtu , 18 Agustus 2018

Bertempat di Pelataran Gong Perdamaian Jln Slamet Riyadi, Kec Sirimau, Kota Ambon, dilaksanakan acara pembukaan kegiatan Festival Teluk Ambon tahun 2018 pada Sabtu (18/082018).

Dalam kegiatan pembukaan Festival Teluk Ambon ini turut dihadiri Gubernur Maluku Said Assagaff, Staf Ahli Menteri Bidang Multikultural Esthy Reko Astuty, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto, Wakil Gubenur Maluku Dr. Zeth Sahubura, Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, SKPD Prov Maluku, Forkopimda, Tokoh Agama dan tamu undangan.

Pembukaan kegiatan festival teluk ambon ini diawali dengan pertunjukan tari-tarian, parade memperkenalkan pakaian ad ....

Selanjutnya >

MERIAHKAN HUT RI KE -73 DAN ASIAN GAMES, TNI-POLRI MALUKU GELAR OLAH RAGA BERSAMA

Sabtu , 18 Agustus 2018

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games ke VIII Tahun 2018, ratusan personil TNI-Polri beserta masyarakat melakukan olahraga bersama di Lapangan Polda Tantui, Ambon, Sabtu pagi, (18/08). Kegiatan yang diinisiasi oleh Polda Maluku mengusung tema "Mari Tunjukan Kerja Kita Untuk Prestasi Bangsa Dalam Promoter" yang diikuti Jajaran TNI - Polri dan Masyarakat”.

Kegiatan yang digelar pukul 07.00 WIT ini diikuti sedikitnya 300 orang yang terdiri dari personil jajaran Kodam XVI/Pattimura, Lantamal IX Ambon, Lanud Pattimura Ambon, Polda Maluku , BRI cabang Ambon, Basarnas Prov ....

Selanjutnya >

MAYJEN TNI SUKO PRANOTO PIMPIN SERTIJAB SEJUMLAH PEJABAT TERAS KODAM

Sabtu , 18 Agustus 2018

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto pada Sabtu, (18/07/2018) siang tadi memimpin Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Pakta Intergritas, Serah Terima dan Penyerahan Jabatan serta Tradisi Satuan Penerimaan dan Pelepasan Pejabat Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Ruang Lobi Makodam XVI/Pattimura.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Suko Pranoto menyampaikan pesan kepada masing-masing perwira khususnya terkait tugas dan tanggung jawab yang baru di emban.

Penyerahan Jabatan Danrem 151/Binaiya dari Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru kepada Kolonel Inf Hartono, S.I.P., Aspers Kasdam XVI/Pattimura dari Kolo ....

Selanjutnya >

BANTUAN LOGISTIK BAGI KORBAN GEMPA LOMBOK TERUS DIDISTRIBUSIKAN DI HARI KEMERDEKAAN

Jumat , 17 Agustus 2018

Dukungan/Bantuan logistik bagi korban gempa Lombok terus berdatangan dari berbagai wilayah di Indonesia untuk membantu meringankan beban warga korban gempa yang masih berada di tempat-tempat pengingsian.

Setiap organisasi yang hadir di Lombok saat ini, baik dari pemerintah, dunia usaha ataupun komponen masyarakat, telah banyak memberikan kontribusinya bagi warga korban gempa Lombok, baik berupa donasi uang, barang, tenaga, pemikiran, dan berbagai hal lainnya sehingga terasa sangat membantu warga masyarakat yang terkena dampak gempa.

Kapendam IX/Udayana Ketkol Kav Jonny Harianto, S.I.P,  pada Jumat (17/8)  menyampa ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 2080   < 1 2 3 4 >  Last