|

PANGDAM XVI/PATTIMURA JUARA I LOMBA TEMBAK EKSEKUTIF PIALA KASAD

Senin , 26 Oktober 2015

(Ambon, 26/10). Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo juara I lomba tembak eksekutif Perwira Tinggi pada Kejuaraan menembak memperebutkan Piala Kasad, Senin, 26 Oktober di Lapangan tembak pistol Divisi I Kostrad, Cilodong, Jawa Barat. Pangdam mengalahkan sejumlah Pangkotama dan Kabalakpus jajaran TNI AD dengan nilai total 188 ( slow fire 90 dan rapid fire 98) dalam jarak 20 M.

Keberhasilan Pangdam XVI/Pattimura menjadi obat penenang atas Tim Petembak Kodam XVI/Pattimura yang belum berhasil masuk 10 besar. Peringkat sementara masih berada diurutan ke 13 diatas Kodam IX, Kodam II dan Kodam VII.

Perlombaan tembak ekse ....

Selanjutnya >

PANGDAM XVI/PATTIMURA SPONTAN PADAMKAN KEBAKARAN HUTAN DI KAO

Minggu , 25 Oktober 2015

     Kao, 24/10/15. Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Doni Monardo beserta rombongan dengan sigap turun dari mobil dan segera menuju ketitik api untuk padamkan api kebakaran hutan yang terdapat di Ds. Akelamo Kec. Kao-Halmahera Utara, hal ini dilakukan pada waktu pejalanan menuju ke Tobelo dalam rangka Kunjungan Kerja Pangdam XVI/Ptm ke Kodim 1508/Tobelo.

     Pangdam turun tangan langsung mengajak masyarakat untuk turut serta aktif memadamkan dan mencegah kebakaran hutan dan lingkungan disekitar kita seperti tidak membakar sampah atau dengan sengaja m ....

Selanjutnya >

PANGDAM XVI/PATTIMURA MEMINPIN LANGSUNG MEMADAMKAN API DILAHAN YANG TERBAKAR

Sabtu , 24 Oktober 2015

(Ternate, 25/10). Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo memimpin langsung pemadaman titik api di 2 lahan berbeda di Desa Dumdum dan Kao dalam wilayah Halmahera Utara, Maluku Utara pada Sabtu, 24 Oktober 2015. Banyaknya area yang sudah terbakar dan masih adanya beberapa titik api disepanjang jalan yang dilalui rombongan Panglima dalam melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Maluku Utara yang melewati jalan darat dari Jailolo, Halmahera Barat menuju ke Tobelo, Halmahera Utara membuktikan sumber asap yang menyelimuti wilayah Maluku Utara bukan hanya berasal dari luar wilayah tetapi dari wilayah Maluku Utara sendiri. 

Pan ....

Selanjutnya >

PANGDAM KUNJUNGI DARATAN HALMAHERA BUKA KEMAH BAKTI DAN TINJAU UPAYA PEMADAMAN KEBAKARAN HUTAN

Sabtu , 24 Oktober 2015

      Jailolo (24/10), Panglima Kodam XVI/Pattimura laksanakan kunjungan kerja di satuan jajaran Korem 152/Bbl yang berada di Halbar dan Tobelo dengan sejumlah agenda diantaranya membuka .

 Pangdam yang didampingi Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Syafrial, psc, Para Asisten, Kapendam, Para Dandim, Perwira Staf Korem bertolak menuju Jailolo dan disambut oleh Bupati Halbar Ir. Namto Hui Roba, SH, Sekda Dr. Abjan Sofyan, M.Tech, Kapolres dan Pimp. SKPD. Pangdam kemudian menerima acara adat joko kaha dan tarian legu salai. Pangdam kemudian bertolak ke Mako Yonif 73 ....

Selanjutnya >
Showing 2253 to 2256 of 2467  First  < 562 563 564 565 566 >  Last