|

SOSIALISASI BIMTEK REKONSILIASI LAPORAN KEUANGAN, PECOCOKAN REVISI DIPA SATKER DAN PENELAAHAN DIPA S

Selasa , 27 Oktober 2015

Ambon, (27/10). Asisten Perencanaan (Asren) Kasdam XVI/Pattimura membuka Sosialisasi Bimtek Rekonsiliasi Laporan Keuangan, Pencocokan Revisi Dipa dan Penelaahan Dipa Satker TA. 2015 diwilayah Kodam XVI/Pattimura bertempat di Aula Makodam XVI/Ptm, dengan ketua Tim Sosialisasi, Letnan Kolonel Arm Ahmad Muttaqin.

Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asren, menyambut baik kedatangan Tim yang akan memberikan Sosialisasi Bimtek Rekonsiliasi Laporan Keuangan, Pencocokan Revisi Dipa dan Penelaahan Dipa Satker TA. 2015 diwilayah Kodam XVI/Pattimura bertempat di Aula Makodam XVI/Ptm mengatakan perlu kita sadari bersama ....

Selanjutnya >

KEGIATAN MINGGU MILITER KODAM XVI/PATTIMURA

Selasa , 27 Oktober 2015

Selasa (27/10).    Kodam XVI/Pattimura melaksanakan kegiatan Minggu Militer dengan materi Lari Jalanan diseputaran Wilayah Kota Ambon.

Minggu Militer merupakan program rutin di lingkungan TNI-AD yang dilaksanakan setiap bulan pada minggu ke IV, bertujuan untuk menyegarkan kembali dasar-dasar keprajuritan, khususnya bagi prajurit yang sehari-harinya berdinas di satuan non tempur seperti s ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA MEMBANTU MENGATASI KEBAKARAN HUTAN DAN SUKU TERASING DI SERAM UTARA

Selasa , 27 Oktober 2015

(Ambon, 27/10). Kodam XVI/Pattimura dan Korem 151/Binaiya membantu pemerintah daerah Maluku dalam mengatasi kebakaran hutan dan mengevakuasi serta memberi dukungan logistik kepada masyarakat terasing dari dusun Kabailu dan dusun Kabohari yang telah menghanguskan ladang-ladang mereka.

Pangdam XVI/Pattimura, Doni Monardo memberikan instruksi langsung kepada para Danrem untuk ikut aktif terlibat dalam upaya pemadaman Kebakaran hutan yang terjadi dimasing masing wilayah, seperti yang terjadi di wilayah Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah yang telah menghanguskan 65.000 Ha sejak terbakar akhir September lalu.

Danrem 151, Kolone ....

Selanjutnya >

PANGDAM XVI/PATTIMURA JUARA I LOMBA TEMBAK EKSEKUTIF PIALA KASAD

Senin , 26 Oktober 2015

(Ambon, 26/10). Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo juara I lomba tembak eksekutif Perwira Tinggi pada Kejuaraan menembak memperebutkan Piala Kasad, Senin, 26 Oktober di Lapangan tembak pistol Divisi I Kostrad, Cilodong, Jawa Barat. Pangdam mengalahkan sejumlah Pangkotama dan Kabalakpus jajaran TNI AD dengan nilai total 188 ( slow fire 90 dan rapid fire 98) dalam jarak 20 M.

Keberhasilan Pangdam XVI/Pattimura menjadi obat penenang atas Tim Petembak Kodam XVI/Pattimura yang belum berhasil masuk 10 besar. Peringkat sementara masih berada diurutan ke 13 diatas Kodam IX, Kodam II dan Kodam VII.

Perlombaan tembak ekse ....

Selanjutnya >
Showing 2249 to 2252 of 2466  First  < 561 562 563 564 565 >  Last