|

KODAM XVI/PATTIMURA MELAKSANAKAN TES URIN

Jumat , 26 Februari 2016

Ambon, (25/02)- Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam  XVI/Pattimura Kolonel Inf Asep Abdu Rachman, S.E,.M.M. meninjau langsung pelaksanaan tes urin kepada peserta Rakornis Intel/Pam Tahun 2016, bertempat di Aula Kodam XVI/Pattimura.
 
Kegiatan  ini digelar dalam rangka mensukseskan program Angkatan Darat untuk pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba khususnya di lingkungan Kodam XVI/Pattimura,  Lebih lanjut kegiatan tes urin ini juga akan dilaksanakan kepada seluruh Prajurit Kodam XVI/Pattimura.(Pendam 16)

....
Selanjutnya >

DANREM 151/BINAIYA TANAM PADI SIMBOLIS DI SAVANA JAYA

Jumat , 26 Februari 2016

Namlea.  Danrem 151/Binaiya Kolonel Infanteri Edy Sutrisno dan  Bupati Buru Ramli Umasugi  beserta Dandim 1506/Namlea, Kapolres Namlea, Kajari, Sekda dan  Kadistan Buru melaksanakan kegiatan tanam perdana secara simbolis pada Kamis (25/02) di persawahan Ds. Safana Jaya, Kec. Waeapo, Kab. Buru. Kegiatan yang sangat meriah tersebut dihadiri sekitar 200 orang masyarakat tani setempat.

Dalam sambutannya, Kadis Pertanian Pemda Buru menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya dengan Kodim 1506/Namlea khususnya para Babinsa yang turun langsung ke lapangan dalam melakukan pendampingan kepada para petani.  Pot ....

Selanjutnya >

DANREM 151/BINAIYA KUNJUNGAN KERJA KE PULAU BURU

Kamis , 25 Februari 2016

Namlea. Danrem 151/Binaiya Kol Inf Edy Sutrisno melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Pulau Buru pada Rabu (24/2). Kunjungan kerja yang direncanakan beberapa hari diantaranya bertemu dengan para pimpinan dan tokoh masyarakat Namlea.

Kegiatan  Danrem 151/Binaiya beserta Ibu melaksanakan Coffe morning bersama Pejabat dan tokoh masyarakat. Hadir pada acara tersebut; Bupati Buru, Wakil Bupati Buru, Dandim 1506/Namlea, Kapolres Buru, Sekda Buru, Ketua DPRD Kab. Buru, Wakil Ketua DPRD Kab, Buru, Para Tomas, Toga dan Todat setempat. di Grand Sarah Hotel, Jln. Veteran Namlea Kab. Buru.

Dalam sambutan Dandim 1506/Namlea Letko ....

Selanjutnya >

PANGDAM XVI/PATTIMURA MEMBERI PENGARAHAN KEPADA SELURUH PRAJURIT DAN PNS

Rabu , 24 Februari 2016

Ambon, (24/2).   Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo memberikan pengarahan kepada kurang lebih 1000 prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura di Lapangan Tembak Yonif 733/Raider, Waiheru.

Adapun rangkaian kegiatan yang di gelar yaitu, pemberian informasi dari para Asisten Kasdam XVI/Ptm dan Kabalakdam XVI/Pattimura serta makan siang bersama, pemberian piangam penghargaan bagi Prajurit yang berprestasi di bidang menembak dan dilanjutkan pengarahan oleh Pangdam XVI/Pattimura.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura mempunyai solidaritas tinggi dan siap untuk mengemban tugas pokok kedepan ....

Selanjutnya >
Showing 2153 to 2156 of 2514  First  < 537 538 539 540 541 >  Last