|

KOREM 151/BNY NONTON BARENG FILM JENDERAL SUDIRMAN

Jumat , 28 Agustus 2015

Ambon.  Sebanyak 150 orang prajurit Makorem 151/Binaiya nonton bareng film Jenderal  Sudirman di Cinema 21 Amplaz Ambon, dipimpin oleh Danrem 151/Binaiya Kol. Inf Tri Nugraha Hartanta yang didampingi para Kasi Korem  pada Jumat (28/8). Menurut Danrem kegiatan nonton bareng ini sangat positif untuk menumbuhkan kembali jiwa dan semangat patriotisme bagi prajurit TNI-AD khususnya prajurit Korem 151/Binaiya, dengan menyaksikan pejalanan kisah perjuangan Jenderal Sudirman yang ditayangkan secara lengkap  diharapkan prajurit dapat mencermati nasehat dan amanat Jenderal Sudirman.

Film Jenderal Sudirman ....

Selanjutnya >

LATGULBEN TERNATE RESMI DITUTUP

Jumat , 28 Agustus 2015
Ternate, (27/08). Latihan Penanggulangan Bencana Alam Korem 152/Babullah memasuki hari ke-4, pada latihan di hari terakhir ini disimulasikan terjadinya banjir lahar dingin akibat material erupsi Gn. Gamalama yang terbawa oleh Air sehingga menyapu pemukiman masyarakat di Kel. Tubo, berbagai proses evakuasi korban yang selamat diungsikan ke Posko Pengungsian di SKB Ternate, sedangkan yang mengalami luka ringan dilarikan ke Pos Kesehatan SKB dan bagi ....

OPINI "CINTA TANAH AIR ADALAH IBADAH"

Jumat , 28 Agustus 2015

Banyak sekali imbauan di luar sana untuk mencintai Indonesia sebagai tanah air kita. Saya, dan kita semua, memang warga negara Indonesia, tentu harus mencintai negeri ini dengan sepenuh hati. Namun, seperti apakah bentuk cinta tanah air yang harus kita lakukan? Jujur saya pun terkadang masih bingung akan hal tersebut karena hingga detik ini, saya merasa hanya masih memikirkan diri sendiri saja.

Cinta tanah air bukanlah sebuah jargon belaka, namun merupakan ibadah dan sebuah dorongan untuk menghargai negeri di mana kita dilahirkan dan dibesarkan. Bent ....

KEMHAN GELAR LOMBA DISKUSI PCTA

Jumat , 28 Agustus 2015

 

Kamis, (27/08). Lomba Diskusi Parade Cinta Tanah Air (PCTA) Kementrian Pertahanan digelar, kegiatan yang diikuti oleh 24 SMA/SLTA sedrajat Se-Maluku Utara yang diwakili oleh timnya beradu ilmu pengetahuan yang mengambil materi ilmu Pengetahuan Umum, Pengetahuan Sosial (Sejarah, Geografi dan Kebudayaan) serta Aspek Pertahanan Negara dan Bela Negara Budaya Maritim yang akan membuktikan sekolah mana yang lebih unggul berlangsung di Aula Babullah Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

 

Selanjutnya >

Showing 2113 to 2116 of 2177  First  < 527 528 529 530 531 >  Last