|

KODAM PATTIMURA GELAR KARYA BHAKTI DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA

Jumat , 11 Desember 2015

Ambon (11/12),  Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-70, pada tanggal 15 Desember mendatang, Kodam XVI/Pattimura, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yang melibatkan unsur Polri, Pemda, Menwa, Mahasiswa, para Pelajar dan masyarakat setempat. Kegiatan ini di laksanakan secara bersamaan.

 Kegiatan ini secara tidak langsung akan menumbuh kembangkan ikatan silaturahmi dan rasa kebersamaan serta sifat gotong royong segenap komponenTNI-Polri, Pemda, Menwa, Mahasiswa dan masyarakat, sehingga hubungan harmonis dan kemanunggalan TNI-Rakyat dapat tercapai secara maksimal. S ....

Selanjutnya >

ANJANGSANA DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA KE-70

Kamis , 10 Desember 2015

Ambon (10/12).  Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-70 Kodam XVI/Pattimura melaksanakan kegiatan Anjangsana di tiga lokasi/tempat yang berbeda, antara lain Panti Asuhan Ittaqulah di Kebun Cengkeh yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo, Panti Asuhan Yayasan Efatta di Kopertis yang dipimpin lagsung oleh Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI M. Bambang Taufik dan di Warakawuri Asmil OSM RT/04/RW 06 kediaman Mayor (Purn) Agus Munari yang dipimpin oleh Kabekang, Kolonel Cba Dur Rohim.

 

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika ke 70 yan ....

Selanjutnya >

OPINI : ARTI NASIONALISME

Kamis , 10 Desember 2015

Dimensi bangsa, kebangsaan, dan rasa kebangsaan menjadi suatu yang “imagined” yang berarti “orang-orang yang mendefinisikan diri mereka sebagai warga suatu bangsa, meski tidak pernah saling mengenal, bertemu, atau mendengar, tetapi, dalam pikiran mereka hidup suatu image mengenai kesatuan dan kebersamaan yang berdaulat (sovereign) namun memiliki keterbatasan (limited) teritori, yang membedakan dengan bangsa-bangsa lain. 

                                 ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA MENGADAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA

Selasa , 08 Desember 2015

Ambon (08/15).  Dalam rangka menyambut hari Juang Kartika ke-70 pada tanggal 15 Desember 2015 mendatang, Kesdam XVI/Pattimura bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Maluku mengadakan kegiatanDonor darah dengan melibatkan personil prajurit, dan Persit.

Kegiatan donor darah dilaksanakan dengan target pencapaian pelayanan pasien seluruhnya sebanyak 125 orang.

 

     Pelaksanaan kegiatan donor darah ini dimulai pada pukul 08.00 yang dilaksanakan di RST Dr Latumeten. Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu tersedianya kebutuhan dar ....

Selanjutnya >
Showing 1953 to 1956 of 2248  First  < 487 488 489 490 491 >  Last