|

PENDAM DAN INFOLAHTADAM XVI/PTM GELAR LATIHAN TEMBAK

Kamis , 03 Maret 2016

Ambon, (03/03). Dalam rangka memelihara kemampuan prajurit TNI serta melakukan pengujian terhadap perkembangan kemampuan Prajurit yang telah dicapai pada latihan sebelumnya, Pendam XVI/Pattimura menggelar latihan menembak Senapan Ringan untuk Bintara dan Tamtama serta menembak pistol untuk Perwira bertempat di Lapangan Tembak Yonif 733/Raider, Waiheru.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Yonif 733/Raider berlangsung dari mulai pukul 08.00 WIT melalui tahapan latihan sesuai dengan prosedur tetap latihan menembak, dimulai dari breafing yang dipimpin oleh Kainfolahta, Kolonel Kav Rayen Obersil dan berlanjut ke tahap selanjut ....

Selanjutnya >

DANREM TEKANKAN NETRALITAS TNI KEPADA PRAJURIT

Rabu , 02 Maret 2016

Labuha (01/03), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Syafrial, psc tekankan Netralitas TNI dalam Pemilu kepada Prajurit Kodim 1509/Labuha dan Kipan D Yonif 732/Banau di Aula Makodim Labuha.

Danrem sendiri berkunjung ke labuha dalam rangka latihan teknis teritorial prajurit satuan jajaran Korem 152/Babullah tahun 2016. Disela-sela latihan Danrem menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada Prajurit Jajaran Kodim 1509/Labuha dan Kipan D Yonif 732/Banau tentang pentingnya menjaga Netralitas TNI pada Pemilukada, TNI yang diamanatkan dalam Undang-Undang untuk tidak berpolitik praktis tanpa terkecuali baik Prajurit yang berada di satuan ter ....

Selanjutnya >

PENGARAHAN PANGDAM PATTIMURA KEPADA PERWIRA DAN ISTRI SEJAJARAN KODAM PATTIMURA

Selasa , 01 Maret 2016

Ambon, (01/03). Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo memberikan pengarahan kepada  Perwira beserta istri sejajaran Kodam XVI/pattimura, bertempat di Baileo Slamet Riyadi Koram 151/binaiya.

Dalam pengarahannya, pangdam menyampaikan kepada seluruh perwira dan istri agar selalu adakan komunikasi yang baik dalam keluarga agar terhindar dari masalah-masalah yang tidak diinginkan. Karena akhir-akhir ini yang banyak terjadi adalah perselingkuhan dan mabukl. Hal itu bisa merusak citra institusi, pribadi yang bersangkutan, merugikan keluarga dan hal itu bisa menghancurkan kita.

Untuk itu, Pangdam menghimbau agar setia ....

Selanjutnya >

RAMAH TAMAH DANSATGAS YONIF 731/KBR DENGAN TOMAS, TOGA,TODAT DAN BRIMOBDA MALUKU

Selasa , 01 Maret 2016

Ambon, (29/02).  Komandan Satuan Tugas (Dansatgas)  Yonif 731/Kabaresi bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Anggota Brimobda Maluku mengadakan ramah tamah bertempat di depan kediaman Pangdam XVI/Pattimura/dermaga Tapal Kuda.

Dalam sambutannya, Dansatgas Yonif 731/Kabaresi Letkol Inf Achmad Fikri Dalimunthe menghimbau agar kita semua bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Ambon dengan meningkatkan kerukunan hidup orang bersaudara dan dapat melaksanakan program 4S (senyum, sapa, salam dan silaturahmi) yang sudah sering diserukan oleh bapak Pangdam, dan jangan kita malah berbuat ....

Selanjutnya >
Showing 1445 to 1448 of 1820  First  < 360 361 362 363 364 >  Last