|

SOSIALISASI PENERIMAAN TARUNA/TARUNI STTD BAGI ANAK PRAJURIT

Selasa , 23 Februari 2016

Ternate (22/02), Sekolah Tinggi Transportasi Darat sebagai lembaga pendidikan dibawah kementrian Perhubungan RI menyelenggarakan pendidikan mencetak sarjana  Teknik Transportasi darat, oleh sebab itu Kementrian Perhubungan mensosialisasikan penerimaan Taruna/Taruni STTD Program Studi 2016 kepada anak-anak Prajurit jajaran Korem bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.
 
Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Syafrial serta pejabat lingkungan Kementrian Perhubungan Sdr. Pamudjo serta diikuti oleh Prajurit/PNS Jajaran Korem 152/Babullah, dalam prese ....

Selanjutnya >

STAF HUKUM KOREM SOSIALISASIKAN BAHAYA PENYIMPANGAN SEKSUAL

Selasa , 23 Februari 2016

Ternate (22/02), Berkaitan dengan maraknya kampanye dan propaganda kelompok penyimpangan seksual atau yang lebih dikenal dengan dengan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Trans Gender) terutama melalui media sosial, merupakan suatu ancaman tersendiri bagi integritas Bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi norma hukum, norma agama dan norma budaya. Untuk mengantisipasi masuknya pengaruh tersebut kepada Prajurit TNI AD jajaran Korem 152/Babullah dan keluarganya, Staf Hukum Korem mensosialisasikan bahaya penyakit penyimpangan sosial tersebut kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 152/Babullah bertempat di Gazebo Nuku Makorem Jl. A.M. Kamarudin N ....

Selanjutnya >

PANGDAM XVI/PATTIMURA MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT SATGAS

Senin , 22 Februari 2016

Ambon, (22/2). - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo memberikan pengarahan yang di ikuti sekitar seratus anggota yang terlibat Satgas  Pam Rahwan/Daerah Perbatasan, bertempat di Aula Sudirman, Makodam.

Dalam pengarahan tersebut, Pangdam menyampaikan agar anggota yang terlibat Pamrahwan dapat melaksanakan tugas dengan baik , jangan melakukan pelanggaran dan jaga selalu kekompakan, dalam melaksanakan tugas, anggota harus bisa berbaur dengan masyarakat setempat dan dapat menjaga dan mengikuti adat dan budaya yang berlaku di daerah tempat bertugas.

Pembekalan yang selama ini diterima diharapkan menjadi bekal dan ....

Selanjutnya >

KOREM GELAR KARBAK PEMBERSIHAN DALAM RANGKA HUT DAN GMT

Senin , 22 Februari 2016

Ternate (19/02), Dalam rangka menyambut HUT Korem 152/Babullah serta Event fenomena alam langka Gerhana Matahari Total (GMT), maka jajaran Korem 152/Babullah menggelar Karya Bhakti Pembersihan di berbagai Lokasi Publik yang menjadi Spot pemantauan Gerhana Matahari seperti di Stadion Gelora Kie Raha dan Benteng Orange Kelurahan Gamalama Ternate Tengah.
 
Korem 152/Babullah menggandeng Satbrimobda Polda Malut, Satpol PP Kota Ternate, Badan Statistik Nasional (BPS) serta Organisasi Kemahasiswaan KAMMI. Dengan jumlah personel 200 orang dibagi menjadidua kelompok yang sesuai jumlah target pembersihan.

Dalam press reales ....

Selanjutnya >
Showing 1209 to 1212 of 1561  First  < 301 302 303 304 305 >  Last