Audiensi dengan Kepala RRI, Pangdam Gagas Edukasi Covid- 19 - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

Audiensi dengan Kepala RRI, Pangdam Gagas Edukasi Covid- 19


Kamis , 16 September 2021

Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., menerima audiensi dengan Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Ambon, Darno, S.Sos. di Lobby Makodam , Rabu (15/09/2021). 

Dalam audiensi tersebut, Darno berharap RRI dapat menjadi saluran dalam menyuarakan kebijakan publik, khususnya informasi dari Kodam Pattimura untuk masyarakat. 

Sejalan dengan hal tersebut, Pangdam juga membahas bersama mengenai gerakan edukasi Covid-19 melalui siaran radio untuk masyarakat Maluku dan Maluku Utara. 

"Nantinya dengan radio RRI, makin banyak masyarakat yang paham mengenai pandemi Covid-19 serta penanganannya. Kedepan kami akan tingkatkan edukasi mengenai vaksinasi kepada masyarakat, karena masih ada sebagian masyarakat yang ragu akan vaksin ini" ucap Panglima. Edukasi ini juga bertujuan untuk mereduksi munculnya berita hoaks seputar vaksinasi. 

Dalam mengedukasi masyarakat, Pangdam dan RRI akan berkolaborasi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta instansi terkait lainnya. (Pendam16)