Pos Luhu SSK II kembali raih 1 pucuk senjata api rakitan dari Warga Maluku - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

Pos Luhu SSK II kembali raih 1 pucuk senjata api rakitan dari Warga Maluku


Jumat , 27 November 2020

Mendekati akhir dari pelaksanaan tugas Pamrahwan Maluku ini, Pos Luhu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, kembali meraih senjata api rakitan dari warga Maluku (identitas dirahasiakan) berkat kegiatan yang selama ini dilaksanakan juga dengan pendekatan yang baik terhadap masyarakat di wilayah binaannya. Penyerahan senjata ini berlangsung di Pos Luhu SSK II pada Kamis (26/11/2020).

Keberhasilan tersebut, berupa penyerahan 1 pucuk senjata api rakitan laras panjang kepada anggota Pos Luhu SSK II atas nama Praka Kasmin dan Praka Tangke, merupakan buah hasil dari diterimanya Satgas Yonif RK 732/Banau di Maluku ini. 

Kegiatan demi kegiatan tentunya selalu rutin untuk dilaksanakan, dan selalu bersamaan dengan masyarakat setempat. Banyak yang sudah dilakukan oleh Pos Luhu SSK II yakni dari mulai macam kegiatan kerja bhakti dan gotong royong, sampai dengan kegiatan kesehatan.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Kamis (26/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih Pos Luhu SSK II, bukti penyerahan senjata tersebut merupakan salah satu bukti keberhasilan kita. Di masa akhir tugas, saya harap hal tersebut dapat ditingkatkan dan selalu bangun kesan yang baik mengingat kegiatan pelaksanaan tugas kita sudah di apresiasi oleh Pimpinan.”