Bantu Operasi Yustisi, Kout Kairatu Laksanakan Penertiban Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan Kairatu - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

Bantu Operasi Yustisi, Kout Kairatu Laksanakan Penertiban Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan Kairatu


Jumat , 27 November 2020

Kegiatan sinergitas TNI-Polri, tercermin dari apa yang dilakukan oleh Kout Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama dengan Polsek Kairatu, dalam mentertibkan sekaligus menghimbau masyarakat setempat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Kecamatan Kairatu dengan sasaran utama adalah tempat umum pada Jumat (27/11/2020).

Turut hadir selain personil Kout Kairatu dan Polsek Kairatu, jajaran Satpol PP dan juga relawan Covid 19 setempat, juga meluangkan waktu untuk bergabung serta mendukung kegiatan tersebut. Semoga dengan kegiatan yang dilakukan, dapat memberikan pengaruh positif sehingga angka penyebaran Covid 19 dapat ditekan.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Jumat (27/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri dan juga aparat-aparat terkait, demi bisa mengembalikan situasi Indonesia ini seperti sedia kala. Saya harap masyarakat juga dapat koperatif, sehingga segala kegiatan dapat berjalan dengan lancar.”