Kout Kairatu Satgas Yonif RK 732/Banau Hadiri Pemasangan Kubah Masjid Nurul Mutaqin - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

Kout Kairatu Satgas Yonif RK 732/Banau Hadiri Pemasangan Kubah Masjid Nurul Mutaqin


Sabtu , 24 Oktober 2020

Personil Komando Utama, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bantu pemasangan Kubah Masjid Nurul Mutaqin, Dusun Pakarena, Kecamatan Kairatu, bersama-sama dengan warga Dusun Pakarena pada Sabtu (24/10/2020). Kubah masjid tersebut merupakan kubah Masjid Jami Nandatu Sahapori yang diberikan oleh Raja Kaololo kepada Masjid Nurul Mutaqin.

Kegiatan dimulai dengan ritual adat, namun secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Harapannya semoga dengan pemasangan kubah tersebut, Masjid Nurul Mutaqin dapat digunakan dengan maksimal dalam pelaksanaan Ibadah umat Muslim di wilayah Dusun Pakarena tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan penaikan dan pemasangan Kubah Masjid Nurul Mutaqin yakni Bupati Kab. SBB, Drs. M. Yasin Payapo beserta Foropimda, Danpos Kout Kairatu, Bapak Raja Kailolo diwakili oleh Sekretaris, serta tokoh-tokoh agama di wilayah Dusun Upakarena.

“Terimakasih Kout Kairatu, semoga dengan apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, sehingga dengan keberadaan kita, tentunya mampu memberikan hal-hal yang bermanfaat serta berkesan selama pelaksanaan Satgas ini.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Sabtu (24/10/2020).