Pos Lisabata SSK II, Bantu Pembuatan Dasar Halaman Masjid Agung Negri Lisabata Timur - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

Pos Lisabata SSK II, Bantu Pembuatan Dasar Halaman Masjid Agung Negri Lisabata Timur


Rabu , 30 September 2020

Selalu aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan positif, Pos Lisabata, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bantu pembuatan halaman Masjid Agung Negri Lisabata Timur, Kec. Seram Utara Barat, pada Selasa (29/09/2020) bersama-sama dengan masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat walaupun Pandemi Covid 19 masih berlangsung, namun animo untuk melaksanakan ibadah di tempat-tempat ibadah sudah kembali seperti semula dengan memperhatikan protokol kesehatan. Dengan kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat bermanfaat dan di rasakan oleh masyarakat setempat. Dalam giat tersebut turut hadir Pejabat Desa Negri Lisabata Timur yang mana beliau sangat berterimakasih atas apa yang sudah dilaksanakan oleh personil Pos Lisabata SSK II sampai dengan sekarang ini.

Dalam rilis resminya di Aboru, pada (29/09/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengatakan, semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Satgas Yonif RK 732/Banau dapat memberikan hal yang berkesan bagi masyarakat sekitar. Perbantuan membangun dasar halaman Masjid di Pos Lisabata SSK II tersebut merupakan salah satu bukti manunggalnya TNI dengan rakyat.