Tertibkan Pengenaan Masker Di Wilayah Saparua, Koki SSK III Porto Haria Ajak Aparat Setempat Beserta Gugus Covid 19 Untuk Turut Serta - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

Tertibkan Pengenaan Masker Di Wilayah Saparua, Koki SSK III Porto Haria Ajak Aparat Setempat Beserta Gugus Covid 19 Untuk Turut Serta


Sabtu , 19 September 2020

Kepedulian Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, untuk menekan angka penderita COVID 19 diimplementasikan salah satunya melalui Koki SSK III, Porto Haria, yang melaksanakan penertiban penggunaan masker bagi masyarakat wilayah Saparua pada Jumat (18/09/2020) dengan sasaran utama yakni tempat-tempat umum.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Anggota Koramil dan Polsek Saparua, Relawan gugus COVID 19, serta personil Koki SSK III Porto Haria, Satgas Yonif RK 732/Banau. Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, diharapkan apa yang dilakukan oleh Satgas Yonif RK 732/Banau dapat membantu upaya pemerintah untuk menekan serta mengurangi angka pasien pengidap COVID 19, sehingga kedepannya aktivitas dapat kembali berjalan dengan normal.

“Terimaksih saya ucapkan kepada Dan SSK III Porto Haria beserta anggota yang sudah aktif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Rakyat adalah bagian dari kita, sehingga kita wajib turut menjaga dan mengingatkan tentang prosedur protokol kesehatan tersebut.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Jumat, (18/09/2020).