Hari Raya Idul Adha, Pos Tehoru SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, Bantu Penyembelihan Dan Pendsitribusian Daging Hewan Qurban - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

Hari Raya Idul Adha, Pos Tehoru SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, Bantu Penyembelihan Dan Pendsitribusian Daging Hewan Qurban


Sabtu , 01 Agustus 2020

Dalam rangka pelaksanaan giat Hari Raya Idul Adha 1441 H, serangkaian giat alam mendukung terlaksananya giat tersebut, jajaran Pos Satgas Yonif RK 732/Banau turut andil dalam giat Hari Raya Idul Adha. Seperti yang dilaksanakan Pos Tehoru SSK II, dalam kesempatan Hari Raya Idul Adha tahun ini turut membantu prosesi dari mulai penyembelihan hewan qurban sampai dengan pendsitribusiannya.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban dan pendsitribusiannya berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, yang mana dalam pelaksanaannya, Pos Tehoru SSK II,  bersama-sama dengan pengurus masjid setempat, masyarakat setempat, dan juga Aparat Desa Setempat. Diharapkan dengan daging qurban yang sudah didistribusikan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Jajaran Pos Satgas dalam Hari Raya Idul Adha tahun ini mendapat kepercayaan oleh masyarakat setempat untuk turut andil dari mulai giat pengamanan saat ibadah berlangsung, sampai dengan penyembelihan dan pendistribusian daging hewan qurban di wilayah masing-masing. Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Pos Satgas, semoga kedepannya, Satgas Yonif RK 732/Banau akan selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas.”. ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam rilis resminya di Masohi saat menghadiri giat silaturahmi dan perpisahan Mayjend TNI Marga Taufiq di wilayah P. Seram.