|

TMMD 105 Kodim 1509/Labuha Resmi Ditutup


Kamis , 08 Agustus 2019

Saketa (08/08), Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-105 Kodim 1509/Labuha yang dilaksanakan di Kecamatan Gane Barat resmi ditutup.

Upacara penutupan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Saketa Kec. Gane Barat Kab. Halmahera Selatan. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Suroto bertindak selaku Inspektur Upacara serta Kasdim 1509/Labuha Mayor Inf Saiful Arif selaku Komandan Upacara, turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Maluku Utara yang diwakili Staf Ahli Idham Umasangaji, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, Sekda Halsel, Kapolres Halsel, Para Dandim/Dansat/Kabalak dan Kasi/Pasi jajaran Korem 152/Babullah,  Pimpinan SKPD Kab. halsel, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Diana Endro Satoto, Ketua Bhayangkari Polres Halsel, Camat  dan para Kepala Desa Se-Gane Barat serta masyarakat dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Imam Khanafi membaca laporan hasil pelaksanaan TMMD 105 dilanjutkan penandatanganan dan penyerahan berita acara pelaksanaan dari Dansatgas kepada Bupati.

Dalam sambutannya Kapolda membacakan amanat Pangdam XVI/Ptm pada upacara penutupan TMMD ke-105 yang menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan di daerah. (Penrem 152)