|

Audiensi Silaturahmi Pangdam XVI/Pattimura Dengan Civitas Akademia Universitas Khairun


Jumat , 28 Juni 2019

Ternate (28/06), Universitas Khairun Ternate menggelar acara audiensi silaturahmi bersama Pangdam XVI/Pattimura dalam rangka KKN Kebangsaan Ternate –Tidore 2019 bertempat di Auditorium  Rektorat Universitas Khairun Ternate Kel. Gambesi Ternate Pulau.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husain Alting, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.Ip, M.M., Para Asisten Kasdam XVI/Ptm, Wakil Rektor dan Direktur Pasca Sarjana Unkhair, Para Dandim, Sekda Kota Ternate, Asisten II Kota Tidore Kepulauan, Ketua LPPM, Para Kepala Dinas lingkup Pemkot Ternate dan Tidore Kepulauan. Acara audiensi yang mengusung tema “Membangun Eco Wisata Kepulauan Berbasis Rempah” tersebut berlangsung secara 2 arah diawali dengan orasi ilmiah oleh Rektor Unkhair dilanjutkan Tanggapan Pangdam XVI/Pattimura dan diakhiri dengan diskusi perihal isu-isu strategis berkaitan dengan pengembangan Eco Wisata di Ternate dan Tidore.
 
Sementara itu usai kegiatan Danrem 152/Babullah kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Pangdam XVI/Pattimura di Malut salah satunya menjadi pembicara pada KKN Kebangsaan Ternate – Tidore 2019 yang diselenggarakan oleh Universitas Khairun Ternate. (Penrem 152)