|

Kodam Pattimura Gandeng PMI Ambon Gelar Donor Darah


Kamis , 10 Januari 2019

Ambon, (10/01) – Kodam XVI/Pattimura mengandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Ambon menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah bertempat di Aula Slamet Riyadi Makorem 151/ Binaiya, Ambon.
 
Irdam XVI/Pattimura Kolonel Arh Karev Marpaung dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini adalah kegiatan rutinitas Kodam XVI/Ptm yang setiap tahunnya kita laksanakan, karena kegiatan Baksos ini kegiatan yang mulia dan mengajarkan kita tentang berbagi.

Lebih lanjut dikatakan, kami selaku panitia penyelenggara sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih Kepada seluruh anggota kodam XVI/PTM yang sudah berkenan hadir untuk mendonorkan darahnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua PMI Ambon, Samuel Latuni dalam sambutannya mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada bapak Pangdam XVI/Pattimura karena berkenan membantu kami melalui prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura untuk bersedia mendonorkan darahnya. Karena setetes darahpun sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya.

“Kehidupan ini selalu berbagi kasih sesama umat manusia. Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Donor Darah ini juga kami laksanakan di beberapa tempat atau rumah sakit yg ada di kota Ambon. Semoga darah yang berhasil dikumpulkan dapat bermanfaat kepada saudara saudara kita yang lagi membutuhkan”, kata Samuel. (Pendam16)