|

Menyambut HUT RI ke-73, Satgas Kabaresi Gelar Berbagai Perlombaan di Halut


Kamis , 09 Agustus 2018

Menyambut HUT ke-73 Republik Indonesia, Satuan Penugasan Yonif 731/Kabaresi, Rabu (08/08) sejumlah perlombaan unik digelar di Poskotis Satgas 731/Kabaresi yang berada di Desa Gamsumi, Kec Tobelo,  Kab Halut.

Perlombaan yang digelar diantaranya Goyang Tobelo yang sudah terkenal secara Nasional merupakan Asli Asal Kab. Halut dan Tarik tambang bagi Putra dan Putri. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh masyarakat yang berasal dari Kec.Tobelo dan sekitarnya.  Antusias Masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti perlombaan yang digelar tersebut, hal ini dapat dilihat dari banyaknya tim yang mengikuti hingga mencapai 35 Tim.

Letda Ckm Sugiarno (Dankima Satgas) selaku Koordinator perlombaan mengatakan semua perlombaan yang digelar mencerminkan kekompakan untuk meraih kemenangan seperti kemerdekaan yang saat ini kita rasakan sudah 73 tahun yang mana para pejuang dengan kompak dan gigihnya untuk merebut Kemerdekaan RI. 

“Kegiatan dapat terlaksana berkat usaha kami dan dukungan seluruh komponen Masyarakat yang ada di Kec.Tobelo agar dapat lancar dan suksesnya kegiatan ini”, ujar Dankima Satgas.(Pendam16)