|

Masyarakat Antusias Banjiri Stand Bazar Sembako Murah


Rabu , 11 Juli 2018

Hiri (10/07), Masyarakat Kecamatan Pulau Hiri khususnya yang berada di sekitar Desa Faudu antusias membanjiri bazar sembako murah yang digelar usai pelaksanaan pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 di Kec. Hiri Kota Ternate.

Kegiatan Bazar yang dilakukan oleh pihak Kodim 1501/Ternate bekerjasama dengan perusahaan retail terkemuka di Kota Ternate tersebut menghadirkan berbagai jenis sembako keperluan sehari-hari hingga seragam sekolah dengan harga yang sangat kompetitif, bahkan berdasarkan pantauan awak media ini di lapangan selisih harga yang ditawarkan lebih murah 10 s.d 30 % dari harga pasaran bahkan di Kota Ternate sendiri, oleh karenannya tak pelak sejak dibuka stand bazzar sembako murah Kodim 1501/Ternate sejak dibuka sudah dipadati oleh pembeli yang telah menunggu sejak pagi hari. Ny. Sakinah salah satu pembeli menyampaikan bahwa ini merupakan kesempatan langka dapat berbelanja dengan harga yang jauh lebih murah, untuk itu kita manfaatkan untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari, kegiatan ini sangat positif dan kami harap dapat terus dilaksanakan untuk membantu warga di Pulau Hiri ini.

Sementara itu Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kita bekerjasama dengan salah satu retail besar di Kota Ternate untuk membuka Bazar sembako murah yang akan dilaskanakan selama 2 hari yaitu pada hari ini pada saat pembukaan dan nanti pada saat penutupan kegiatan TMMD ke-102 ini. (Penrem 152)