|

Tingkatkan Kemampuan Prajurit Korem 151/Binaiya Gelar Latbak Jatri TW II


Selasa , 26 Juni 2018

Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dalam pengguna Senpi (Senjata Api). Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Latbakjatri (Latihan Menembak Senjata Ringan ) program kerja Triwulan II 2018, yang diikuti 85 personel. Bertempat dilapangan tembak Yonif 733/Masariku. Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Senin (25/6).
 
Dalam pelaksanaannya prajurit Korem 151/Binaiya dipimpin langsung oleh Dankima Korem 151/Binaiya, Kapten Inf I Dewa Agung sebagai (Danlat) pada latihan menembak senjata ringan dan pistol pada Triwulan II TA. 2018. Adapun latihan  menembak yang di laksanakan oleh seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya di bagi menjadi 9 gelombang untuk senapan dan 4 gelombang untuk pistol yang langsung di awali oleh Pasi Intel Rem 151/Binaiya, Mayor Kav Dicky Prasojo,S.H.
 
Latihan tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan menembak senjata senapan dan pistol prajurit Korem 151/Binaiya agar mampu mencapai standar kualitas serta senantiasa belajar dan berlatih dalam mengenal dan mengetahui karakteristik senjata yang akan digunakan agar nantinya dalam pelaksanaannya dapat berhasil dengan baik. (Penrem151)