|

Babinsa Tobelo Dan Babinkamtibmas Melaksanakan Komsos Dengan Pemerintah Desa Gamsungi


Kamis , 29 Maret 2018

Tobelo - Rabu (04/04/2018). Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Serda Saraju melaksanakan Komsos di wilayah binaan bersama Babinkamtibmas Polsek Tobelo dengan Pemerintah Desa Gamsungi di kantor Desa Gamsungi, Kec. Tobelo, Kab. Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara. 

Komsos merupakan sarana interaksi antara warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI-POLRI dengan Rakyat, Pada kesempatan tersebut Kades Gamsungi mengucapkan banyak  terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu dekat dengan warganya sehingga warga merasa aman dan nyaman.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, 
Pelaksanaan Komsos tersebut adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Kegiatan Komsos tersebut mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih. Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat, ungkapnya. (WYU - 1508)