|

Pemkab Sula Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD


Kamis , 29 Maret 2018

Sanana (04/04), Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula berkomitmen mendukung penuh pelaksanaan TMMD ke-101 di Desa Wai Ipa dan Umaloya Kec. Sanana.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah yang membacakan sambutan Bupati Kab. Kepulauan Sula Hendrata Thes dalam pembukaan pelaksanaan TMMD, yang dinilai sebagai bentuk kerjasama lintas sektoral dan kegiatan TMMD ini merupakan kelanjutan dari kegiatan AMD yang telah ada sejak dulu. Sebagai bagian dari masyarakat TNI dinilai mempunyai inisiatif yang kuat untuk membumikan kembali sikap gotong royong dan kebersamaan kepada masyarakat ditengah gempuran arus globalisasi serta TMMD ini merupakan variabel pola pendekatan masyarakat yang telah terbukti dan teruji oleh zaman selain dapat menjadi solusi atas percepatan pembangunan di daerah yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Oleh karenanya selaku Kepala Daerah mengajak kepada semua komponen masyarakat dengan momentum TMMD ini kita perkuat kembali nilai-nilai jati diri bangsa yang mulai dilupakan dan saya berharap usai pelaksanaan TMMD ini akan terjalin sinergitas yang baik antar seluruh komponen dari mulai Pemerintah, TNI/Polri, Instansi Horizontal dengan masyarakat luas.

Sementara itu Sekda usai pelaksanaan upacara menyampaikan bahwa mendukung penuh pelaksanaan TMMD ke-101 hal tersebut terkait surat peraturan Kementerian Dalam Negeri juga dilain sisi TMMD ini memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan hasilnya dapat langsung dinikmati masyarakat setempat. (Penrem 152)