|

Kunjungan Tim Spamad Ke Pos -Pos Satgas Kolakops Rem 151/Binaiya


Rabu , 28 Februari 2018

Wakil Asisten Staf Pengamanan Angkatan Darat (Spamad) beserta tim ke Pos-pos Satuan Penugasan Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) yang merupakan wilayah dari Komando Pelaksana Operasi Korem (Kolakops Rem) 151/Binaiya disambut oleh Kepala Staf Korem 151/Binaiya, Letkol Inf Christian Pieter Sipahelut dan para Perwira Staf Korem 151/Binaiya, setelah menerima paparan dari Kolakops Rem 151/Binaiya, Tim langsung menuju Ke Pos-pos Satgas, Selasa (27/2).
 
Dalam pelaksanaannya Tim Dari Spamad yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Makmur Umar , S.AP, M.M. yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Asisten Staf Pengamanan Kepala Staf Angkatan Darat (Waaspam Kasad) di Sambut hangat oleh Masyarakat yang ada di sekitar Pos Satgas. Pos yang pertama dikunjungi adalah Pos I Waringin Luar Ambon yang merupakan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus 732/Banau.
 
Kunjungan Tim Spamad tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dari komando atas dalam rangka mengecek dan Pengawasan Pos Satgas Yang Ada di Wilayah Ambon.
 
"Masyarakat apabila ada keluhan/kesusahan segeralah minta tolong kepada anggota di Pos Satgas, dan saya perintahkan kepada seluruh anggota yang sedang melaksanakan tugas harus dapat mengayomi dan selalu siap untuk membantu masyarakat, " Ujar Brigjen TNI Makmur Umar dalam kunjunganya tersebut.
 
Setelah bertatap muka dan berdialog dengan  masyarakat, Waaspam beserta tim melaksanakan pengecekan ke dalam Pos untuk mengecek logistik dan keadaan Pos.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Brigjen TNI Makmur Umar, S. AP,M.M, Asisten Intelejen (Asintel) Kasdam XVI/Pattimura, Kasrem 151/Binaiya, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Dansatgas Yonif R 515/ UTY, Kostrad dan Perwira Seksi Operasi dan Intelejen Korem 151/Binaiya. (Penrem151)