|

Sambut Hut Dharma Pertiwi Dengan Makan Patita


Rabu , 28 Februari 2018

Ternate- Dalam rangka menyambut HUT Persit KCK dan Dharma Pertiwi, Ketua beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 152 dan Jalasenastri Cab. Lanal Ternate menggelar acara makan patita bertempat di Kantor Persit Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota. Ternate Prov. Maluku Utara, Selsa (27/02).

Kegiatan makan Patita sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Koordinator Cabang Daerah Q Ny. dr. Ni Made Restiawati Suarjana bersama Wakil Ketua Ny. Rizaldi. Dengan menu khas Maluku Utara proses makan patita berlangsung secara akrab dan penuh rasa kekeluargaan. Selain makan patita pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan sesi foto bersama dan pembuatan Video ucapan Salam memperingati HUT menggunakan formasi segitiga atau triangle yang saat ini sedang trend.

Dalam keterangannya Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Daerah Q Ny. dr. Ni Made Restiawati, Sp.P. bahwa rangkaian kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT dan ajang temu akrab antara Persit dan Jalasenastri sehingga dapat timbul rasa persaudaraan serta kekompakan antar kedua organisasi istri Prajurit tersebut. (Penrem 152)