|

Babinsa Yamlatu membantu Renovasi Masjid


Rabu , 31 Januari 2018

Dalam rangka membantu masyarakat dalam mempercepat proses renovasi Masjid Arrahman Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Dusun Ampera, Desa Lalmu, Kecamatan Teluti dan warga Dusun melaksanakan kerja bakti di Masjid tersebut yang berada di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (30/1).
 
Bantuan yang diberikan oleh dua orang Babinsa Yamlatu, Serda Abuhasim dan Serda Hataul  merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka membantu dan meringankan kesulitan rakyat. Hal tersebut merupakan aplikasi langsung di lapangan dengan slogan Katong Samua Basudara yang sering diucapkan oleh Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko, S.Sos kepada para anggotanya dalam melaksanakan tugas.
 
“Jika ada masyarakat yang memerlukan bantuan seperti ini kami siap untuk membantu, walaupun personel terbatas dihadapkan dengan wilayah yang cukup luas, namu hal tersebut bukan suatu kendala bagi kami, kami membagi-bagi tugas agar apa yang diinginkan oleh warga dapat kami penuhi, tidak seberapa memang apa yang kami lakukan tapi inilah kepedulian kami sebagai Babinsa,” ujar Serda Abuhasim. (Penrem151)