|

Gowes TNI/Polri Maluku Sehat, Fun dan Solid


Jumat , 12 Januari 2018

Ambon, (12/01) Guna mempererat soliditas dan menjalin tali silaturahmi antara TNI/Polri Maluku, maka dilaksanakan Fun Bike/ Gowes sepeda bersama dengan start yang dimulai di lapangan Upacara Polda Maluku Letkol Pol (Purn) Chr Tahapary Jln Sultan Hasanuddin. Kec Sirimau. Kota Ambon.

Para peserta gowes TNI/Polri ini terdiri dari Tiga Angkatan dan Polri wilayah Maluku, dimulai dengan pemanasan oleh tim Jas Polda Maluku. Gowes ini selain sebagai ajang mempererat kerja sama kedua lembaga guna menjaga kondisufitas wilayah Provinsi Maluku khususnya Ambon juga sebagai Pengantar Tugas Waka Polda Maluku Brigjen Pol Daniel Pasaribu.

Wakapolda Brgjen Pol Daniel Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari sinergitas TNI/Polri yang ada di wilayah Maluku juga sebagai sarana olahraga, intinya kegiatan ini mengutamakan  kebersamaan dan keceriaan seperti yang tertulis di spanduk Gowes TNI/Polri.

Fun Bike ini disamping sebagai ajang silaturrahmi dan sebagai sarana komunikasi juga sekaligus dimanfaatkan sebagai sarana rekreatif guna melepas kepenatan kerja yang dilaksanakan setiap hari. Moment ini sebaiknya dijadikan sebagai wahana agar tetap sehat dan solid tidak hanya di kalangan unsur Pimpinan akan tetapi sampai dengan kalangan Anggota TNI maupun Polri. 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Pangdam XVI/Pattimura Mayjend TNI Suko Pranoto, Kasdam XVI / Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo  dan Danlantamal IX/Ambon Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono.(Pendam16)