|

Meriahkan HUT Republik Indonesia, Pemprov Kota Ambon Gelar Jalan Santai


Sabtu , 12 Agustus 2017

Ambon, (12/08)   Dalam rangka menyongsong dan memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017, Pemerintah Kota Ambon menggelar kegiatan olah raga jalan sehat bersama, langkah untuk negeri, yang mengankat tema "72 tahun Indonesia kerja bersama" yang di mulai di pelataran tugu patung Dr. J. Leimena, Dess. Poka, Kec. Teluk Ambon.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kota Ambon dengan seluruh BUMN di Provinsi Maluku, dengan para peserta baik TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat. Kegiatan olah raga jalan sehat ini di mulai dengan seluruh peserta jalan santai diberangkatkan oleh Gubernur Maluku dengan tanda pengangkatan bendera start, dan route yang dilalui Patung DR. J. Leimena – JMP – Depan Kantor Brimob – JMP –  Patung Dr. J. Leimena.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono, SKPD Prov Maluku dan jajarannya, ASN Kota Ambon,  seluruh Kepala BUMN Cab. Ambon beserta staf dan Masyarakat Kota Ambon kurang lebih sebanyak 800 orang. Acara ini juga dimeriahkan dengan pentas seni dan door prize. (Pendam16)