|

Persit Gelar Pertemuan Gabungan dan Sosialisasi Asabri


Jumat , 11 Agustus 2017

Ternate-  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 menggelar pertemuan gabungan bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Kamis (10/8).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Lusi Sachono serta para ketua Cabang dan Ranting serta seluruh anggota se-jajaran Koorcab 152, pada kegiatan tersebut Ibu Ketua menegaskan tentang peranan Persit dalam menunjang tugas suami dalam hal ini Prajurit TNI serta dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi dari ASABRI sebagai asuransi yang menaungi TNI dan Polri dengan motto "Sahabat dihari tua membuat tenang bekerja" bahwa sebagai Prajurit TNI memiliki resiko yang cukup tinggi sehingga Persit sebagai ahli waris wajib mengetahui tentang hak-hak yang dijamin dalam ASABRI termasuk jaminan hari tua.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan gabungan yang rutin dilaksanakan satu kali dalam dua bulan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Persit yang tersebar di Malut juga memberikan pengetahuan baru termasuk diantaranya yang dilakukan pada hari ini yaitu sosialisasi dari ASABRI. (Penrem 152)