|

Patroli TNI/Polri Gabungan Ciptakan Suasana Halteng Kondusif


Selasa , 20 Juni 2017

Ternate, (20/06)- Patroli gabungan TNI/Polri dilaksanakan antara Polres Weda dengan Koramil 1505-02/Weda dalam rangka ciptakan situasi wilayah Halmahera Tengah khususnya Weda dalam keadaan kondusif.

Patroli dipimpin oleh Kabag Ops Polres Halteng Kompol Jasim Hoda serta Danramil Weda Kapten Inf Hasan Lestaluhu. Patroli yang menggunakan kendaraan tersebut melintasi wilayah Kota Weda serta melakukan pemeriksaan di wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindakan kejahatan, kenakalan remaja, balap liar hingga penyakit masyarakat. Selain melaksanakan patroli bersama TNI/Polri pun menyiapkan posko siaga yang diisi personel gabungan TNI Polri.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing memberikan keterangannya bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan secara gabungan di seluruh wilayah Kodim 1505/Tdr yang meliputi Kota Tikep, Halteng dan Haltim dalam rangka monitoring dan cipta kondisi di wilayah dalam keadaan kondusif serta diharapkan dapat memilinalisir adanya tindakan yang menodai bulan suci Ramadhan.(Penrem 152/Bbl)