Pohon Palaka "Raksasa" - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

PANGDAM RESMIKAN BEP RESTO DAN DIVING CLUB MILIK KODAM PATTIMURA

Kamis , 31 Desember 2020

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman resmikan Baileo Emas Putih (BEP) Resto and Coffee House dan Pattimura Diving Club yang terletak di Jl. Dr. Malaiholo, Nusaniwe, Ambon, Kamis (31/12)

Berdirinya BEP Resto and Coffee House ini tidak terlepas dari upaya Kodam XVI/ Pattimura untuk mengangkat potensi wisata, khususnya wisata kuliner sekaligus dengan suguhan pemandangan pantai di teluk Ambon, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain meresmikan BEP Resto and Coffee House, Pangdam juga meresmikan Pattimura Diving Club (Padic) yang kedepannya tidak hanya TNI saja yang dapat ikut menyelam, namun j ....

Selanjutnya >

PANGDAM PATTIMURA TERIMA KEDATANGAN SATGAS YONIF 734/SNS DAN YONARMED 8/UDDATA YUDHA

Rabu , 30 Desember 2020

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman menerima kedatangan Satgas Yonif 734/SNS dan Yonarmed 8/ Uddata Yudha di Lapangan Upacara Lantamal IX Ambon, Baguala, Ambon, Rabu (30/12). 

Hadir dalam upacara penerimaan tersebut sejumlah pejabat dari TNI AD, AU maupun AL, yaitu Kasdam Pattimura, Danlantamal IX/ Ambon serta Danlanud Pattimura.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada seluruh prajurit. Lebih lanjut, Pangdam berpesan agar terus bersinergi dengan semua pihak demi menciptakan suasana aman dan kondusif. 

Tak hanya beberapa hal diatas, Pangdam juga mengingatk ....

Selanjutnya >

PEDULI PASIEN COVID-19, PANGDAM BERIKAN TALI ASIH

Rabu , 30 Desember 2020

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, yang sekaligus menjabat sebagai Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) memberikan tali asih kepada para pasien Covid-19 yang berada di Everbright Hotel, Ambon, Rabu (30/12/2020).  Kehadiran Pangdam disambut langsung oleh Wendi Persulesi selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon dan Dr. Syoulin selaku penanggung jawab tempat karantina. 

Dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap, Pangdam yang hadir bersama dengan beberapa asisten kemudian menuju lantai 7 hotel untuk membagikan tali asih kepada pasien Covid-19 dan tenaga medis yang ada.

Kegia ....

Selanjutnya >

KASAD PIMPIN ACARA PENYERAHAN TUGAS DAN JABATAN WAKASAD

Selasa , 29 Desember 2020

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menerima penyerahan jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Pangdam XVII/Cenderawasih serta menerima laporan serah terima jabatan Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Dansecapaad) dan menerima laporan kenaikan pangkat 26 orang Perwira Tinggi (Pati) TNI AD. 

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus,S.E.,M.M., usai acara, bertempat di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat Jakarta, Senin (28/10/2020).

Dijelaskan oleh Kadispen ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 40   1 2 3 >  Last