OPINI “PRAJURIT YANG BERMANFAAT” - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

JAJARAN KODAM PATTIMURA TERIMA SOSIALISASI PEMBENTUKAN PRODUK HUKUM TNI AD

Rabu , 10 November 2021

Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya membuka acara Sosialisasi Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD , di aula Makodim 1504/ Ambon, Rabu (10/11/2021). 

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Asrendam XVI/ Pattimura, para Wakil Asisten , para Wakil kepala badan pelaksana jajaran Kodam XVI/ Pattimura, dan para Pabandya. Tujuan dari sosialisasi untuk mewujudkan keseragaman, kesesuaian antara jenis dan materi suatu produk hukum di lingkungan TNI AD, sehingga kedepannya diharapkan produk hukum di lingkungan TNI AD  ....

Selanjutnya >

PANGDAM PATTIMURA MINTA SERBUAN VAKSIN TERUS DIGENJOT

Rabu , 10 November 2021

Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada para Dandim serta para Danramil  pada acara Evaluasi Kegiatan Binter Koramil Jajaran Korem 151/Binaiya Tahun 2021, bertempat di Aula Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/ Binaiya, Selasa (9/11/2021). 

Didampingi oleh Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Asops Kasdam XVI/ Pattimura, Kakesdam XVI/ Pattimura dan Pa Ahli Bidang Hukum , dalam kegiatan tersebut, Pangdam menitikberatkan perhatian terhadap percepatan penanggulangan Covid-19 khususnya di wilayah Maluku dan Maluku Utara. Pangdam membahas soal serbuan vaksin ya ....

Selanjutnya >

RATUSAN CASIS TAMTAMA AKSI DEMO, INI TANGGAPAN PANITIA

Sabtu , 06 November 2021

Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh ratusan casis (calon siswa) Tamtama TNI AD pengiriman Kodim 1502/ Masohi TA 2021 di depan  kantor Gubernur Maluku, Jum'at (5/11/2021) ditanggapi oleh pihak panitia penyelenggara dengan kepala dingin.

Aksi demo yang mempertanyakan terjadinya  perubahan jumlah alokasi  pada penerimaan Casis Tamtama Gelombang II Tahun Anggaran 2021, khususnya di wilayah Kodim 1402/Masohi.

Melalui Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar, S.E., menjelaskan perubahan alokasi penerimaan tersebut karena keputusan yang telah ditetapkan oleh Mabes TNI AD.
"Adany ....

Selanjutnya >

KODAM PATTIMURA TERIMA SOSIALISASI DOKTRIN KARTIKA EKA PAKSI

Kamis , 04 November 2021

Kodam XVI/Pattimura menerima sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi Tahun Anggaran 2021, di ruang Yudha Lantai III, Makodam XVI/Pattimura, Ambon, Kamis (04/11/2021).

Sosialisasi dilaksanakan Tim dari Kodiklat TNI-AD yang dipimpin oleh Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., (Wadan Secapaad) beserta 3  anggota tim dan juga dihadiri oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Irdam, Kapoksahli, Pamen Ahli, Para Asisten, Para Dansat dan Kabalakdam XVI/Pattimura serta diikuti secara Video Conference (Vicon) oleh ....

Selanjutnya >
Showing 29 to 32 of 35  First  < 6 7 8 9 >