OPINI “PRAJURIT YANG BERMANFAAT” - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

GOTONG ROYONG KOREM 152/BAABULLA BERSAMA WARGA BANGUN MASJID

Minggu , 14 November 2021

Mewujudkan Kemanunggalannya TNI Dengan Rakyat, Korem 152/Baabullah yang dipimpin Langsung Oleh Sertu Wahyu Bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong Membantu Pembangunan Masjid Makarimal Akhlaq Di Desa Dufa Dufa, Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (14/11/2021).

Danrem 152/Babullah Mengatakan, “Kegiatan Ini Merupakan Satu Di Antara Metode Pembinaan Teritorial, Dimana Sangat Penting Menjaga Komunikasi Dan Hubungan Yang Harmonis Antara TNI Dengan Rakyat,” Ucapnya.

“Kita Terus Berupaya Menjalin Sinergitas Dengan Masyarakat Untuk Mempererat Persatuan Dan Kesatuan Serta Menjaga Kondusifitas Lingku ....

Selanjutnya >

DANREM PIMPIN RAPAT TERBATAS BAHAS COVID-19

Jumat , 12 November 2021

Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Maluku, memimpin rapat terbatas yang bertempat di Lantai II Kantor Gubernur Maluku, Kamis (11/11/2021).

Dalam kesempatan itu Danrem mengajak masyarakat untuk tidak percaya dengan berita bohong atau hoaks tentang Vaksin Covid-19.

Danrem juga meminta masyarakat tetap menjalani vaksinasi Covid-19 sebagai upaya pencegahan diri dari serangan virus Corona. 

“Saya meminta kepada teman-teman untuk mari bersama-sama mengajak masyarakat untuk divaksin dan jangan percaya dengan hoax. Ha ....

Selanjutnya >

PANGDAM PATTIMURA MENINJAU WALANG BELAJAR NEGERI RUMAH TIGA

Kamis , 11 November 2021

Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. bersama Ny. Shinta Bambang Ismawan mengunjungi dan meninjau walang belajar (rumah belajar) di Dusun Bandaring, Negeri Rumah Tiga, Ambon, Selasa (10/11/2021). 

Turut hadir mendampingi Pangdam ke lokasi, Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Aster Kasdam XVI/ Pattimura, Kasiter Korem, Kasilog Korem, Dandim 1504/ Ambon serta Danramil Baguala.

Walang belajar ini dibangun bertujuan sebagai sarana belajar dan bermain anak- anak. Seperti yang disampaikan Pangdam ketika melihat walang belajar dan anak- anak, Pangdam berkata pendidikan dan masa depan ....

Selanjutnya >

PERINGATI HARI PAHLAWAN, KODAM PATTIMURA GELAR RANGKAIAN SEREMONIAL

Rabu , 10 November 2021

Kodam XVI/ Pattimura melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November. Tahun ini, Kodam menyelenggarakan beberapa kegiatan seremonial secara serempak, diantaranya ziarah nasional di TMP Kapaha, Ambon, upacara tabur bunga di Dermaga Lantamal IX Halong, dan melaksanakan upacara di Makodam XVI/ Pattimura. 

Pangdam XVI/ Pattimura , Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., hadir di TMP Kapaha, Ambon pada acara Ziarah dan Tabur Bunga dengan Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, S.H., M.H. dan dihadiri oleh beberapa pejabat lain, seperti Irdam XVI/ Pattimura, Brigjen ....

Selanjutnya >
Showing 25 to 28 of 35  First  < 5 6 7 8 9 >