OPINI “PRAJURIT YANG BERMANFAAT” - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

PANGKOOPS DAM XVI/PTM KUNJUNGI KOTIS WAIHERU SATGAS YONIF RK 732/BANAU

Jumat , 27 November 2020

Disela-sela kunjungannya dalam rangka melihat perkembangan pembangunan Rumah Dinas bagi anggota Paldam XVI/Ptm, Pangdam XVI/Ptm selaku Pangkoops Dam XVI/Ptm, Mayjen TNI Agus Rohman, S.IP., M.IP., didampingi Para Asisten, juga mengunjungi Komando Taktis Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Kamis (26/11/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Pangkoops Dam XVI/Ptm berpesan kepada Dansatgas Yonif RK 732/Banau agar dalam pelaksanaan tugas yang sudah memasuki masa akhir penugasan ini, agar selalu ditekankan kepada prajurit untuk jangan berbuat pelanggaran dan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif mengingat nama Satgas Yonif RK 732/Ba ....

Selanjutnya >

POS LUHU SSK II KEMBALI RAIH 1 PUCUK SENJATA API RAKITAN DARI WARGA MALUKU

Jumat , 27 November 2020

Mendekati akhir dari pelaksanaan tugas Pamrahwan Maluku ini, Pos Luhu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, kembali meraih senjata api rakitan dari warga Maluku (identitas dirahasiakan) berkat kegiatan yang selama ini dilaksanakan juga dengan pendekatan yang baik terhadap masyarakat di wilayah binaannya. Penyerahan senjata ini berlangsung di Pos Luhu SSK II pada Kamis (26/11/2020).

Keberhasilan tersebut, berupa penyerahan 1 pucuk senjata api rakitan laras panjang kepada anggota Pos Luhu SSK II atas nama Praka Kasmin dan Praka Tangke, merupakan buah hasil dari diterimanya Satgas Yonif RK 732/Banau di Maluku ini.  ....

Selanjutnya >

BANTU OPERASI YUSTISI, KOUT KAIRATU LAKSANAKAN PENERTIBAN PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH KECAMATAN KAIRATU

Jumat , 27 November 2020

Kegiatan sinergitas TNI-Polri, tercermin dari apa yang dilakukan oleh Kout Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama dengan Polsek Kairatu, dalam mentertibkan sekaligus menghimbau masyarakat setempat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Kecamatan Kairatu dengan sasaran utama adalah tempat umum pada Jumat (27/11/2020).

Turut hadir selain personil Kout Kairatu dan Polsek Kairatu, jajaran Satpol PP dan juga relawan Covid 19 setempat, juga meluangkan waktu untuk bergabung serta mendukung kegiatan tersebut. Semoga dengan kegiatan yang dilakukan, dapat memberikan pengaruh po ....

Selanjutnya >

JALIN SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN, KAPENDAM GELAR COFFEE MORNING

Kamis , 26 November 2020

Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengundang wartawan yang ada di kota Ambon untuk menghadiri coffee morning yang diselenggarakan Pendam XVI/Pattimura, Kamis (26/11) di Kopi JOAS Ambon. Kegiatan ini merupakan kali kedua coffee morning digelar bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara TNI AD, khususnya Kodam XVI/ Pattimura dengan rekan- rekan media. 

Disela- sela acara, Kapendam dan rekan- rekan media juga membicarakan beberapa hal terkait dengan pesta demokrasi yang Desember nanti akan di gelar di wilayah Maluku, serta isu- isu lain yang ada di masyarakat. 

“Untuk membantu ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 55   1 2 3 >  Last