|

SERAH TERIMA KASAD DARI JENDERAL TNI MULYONO KEPADA JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA

Jumat , 30 November 2018

JAKARTA,  Dalam menghadapi tantangan tugas yang kompleks dan dinamis, TNI AD membutuhkan pimpinan yang kuat, profesional dan visioner. Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat menjadi irup serah terima Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dari Jenderal TNI Mulyono kepada Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Saat Inspektur Upacara (Irup) Panglima TNI mengatakan, berdasarkan kekuatan sejarah dan rangkaian kelahiran Negara Kesatuan Republik Indonesia, menjadikan TNI AD sebagai komponen besar bangsa

"Pada setiap zaman, TNI Angkatan Darat selalu memegang peranan p ....

Selanjutnya >

KONTINGEN YONGMOODO KODAM XVI/PATTIMURA HARUS PUAS MENEMPATI JUARA KE-4

Jumat , 30 November 2018

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman menutup dengan resmi ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasad Cup ke-8 Tahun 2018, bertempat di GOR Praja Raksaka, Kepoan, Denpasar, Bali.

Sebanyak dua puluh satu (21) atlet Yongmoodo  yang diberangkatkan Kodam XVI/Pattimura ke ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasad Cup ke-8 Tahun 2018 di Bali, 22-30 November, harus puas menempati juara ke 4 pada ajang tersebut.

Atas upaya kerja keras dan semangat yang pantang menyerah serta berlatih, kontingen Yongmoodo Kodam XVI/Pattimura akhirnya harus puas berada pada juara ke 4 dari 44 kontingen ya ....

Selanjutnya >

JENDERAL TNI MULYONO: SAYA PERCAYA, JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA MAMPU MENGAKSELERASI SERTA MENCAPAI VISI DAN CITA-CITA BESAR TERSEBUT

Jumat , 30 November 2018

JAKARTA - Jenderal TNI Mulyono dengan penuh bangga mengungkapkan kepercayaannya kepada Jenderal TNI Andika Perkasa mampu menjalankan tugasnya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dengan sukses. Hal tersebut  diungkapkannya saat memberikan kesan dan pesan dalam acara lepas sambut Kasad di lapangan Mabesad, Kamis, (29/11/2018).

Di hadapan para peserta upacara dan pimpinan TNI AD lainnya, Jenderal TNI Mulyono yang dikenal sebagai sosok yang sederhana, dekat dengan anak buah namun tegas ini, mengucapkan selamat kepada Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa atas amanah jabatan barunya, baik sebagai  Kas ....

Selanjutnya >

GUBERNUR MALUKU PIMPIN UPACARA HUT KORPRI KE-47

Kamis , 29 November 2018

Ambon, (29/11) – Gubernur Maluku, Ir Said Assagaf memimpin upacara Peringatan HUT Ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2018 Provinsi Maluku bertempat di Lapangan Merdeka, Ambon, dengan tema ”Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”, yang diikuti oleh seluruh ASN yang berada di Kota Ambon,.

Kegiatan HUT ini dihadiri oleh Kapolda Maluku, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P., Aspers Kasdam XVI/Pattimura, Danpasmar Lantamal IX Ambon, Kadispers Lanud Pattimura, Pejabat Forkopimda Kota Ambon, Para Pimpinan SKPD Prov Maluku, Tokoh-Tokoh Lintas Agama, Serta tamu undangan lainnya.

Showing 1 to 4 of 29   1 2 3 >  Last